POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shefali Shah tentang pengalamannya tentang seksisme yang melekat pada mertua: “Ketika Vipul pergi untuk pemotretan, tidak ada yang bertanya …”

aktor Shefali Shah Dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia mengalami seksisme yang mendarah daging di rumah, terutama dari mertuanya. Tapi dia mengatakan itu bisa dimengerti karena mereka berasal dari “generasi yang berbeda”. Aktor yang terkenal dengan film-film seperti Monsoon Wedding, Dil Dhadakne Do, The Last Lear dan Delhi Crime series.

Dalam percakapan dengan Pinkvilla, dia ditanya apakah dia orang yang keras kepala pernah menentangnya. Aktris, yang menikah dengan sutradara Vipul Amrutlal Shah, mengatakan dia menunjukkan pendapatnya, tetapi hanya bersemangat ketika dia berbicara. “Ketika saya dewasa, saya mengikuti apa yang dikatakan ibu saya, atau apa yang dikatakan orang tua saya, dan saya tidak mempertanyakannya,” katanya, seraya menambahkan bahwa dia mengagumi anak-anak muda hari ini, yang memiliki banyak pendapat tentang berbagai hal.

Baca juga: Navia Nanda tentang seksisme yang mendarah daging di rumah: ‘Ibuku memintaku untuk menjadi tuan rumah saat para tamu selesai’

Dia berkata, “Keluarga saya sering menjemput saya. Masalahnya, saya sangat bersemangat, dan itu akan terlihat dari cara saya berbicara… pada tingkat tertentu, mungkin dari kerabat Anda, tapi mereka dari generasi yang berbeda. Seperti, saya ingat, ketika Vipul pergi syuting, dari Jelas tidak ada yang bertanya, tetapi ketika saya terus-menerus syuting, itu seperti, “Lagi kamu harus syuting?” dan saya seperti, Apakah Anda serius? Apakah saya baru saja ditanyai pertanyaan itu? Atau seperti, “Kamu sudah syuting berjam-jam?” Begini cara kerjanya, bagaimana pertanyaan ini tidak pernah ditanyakan kepada putra Anda?”

Berlangganan sekarang: dapatkan Express Premium untuk mengakses pelaporan dan analisis pemilu terbaik

Aktris itu mengatakan bahwa dia hebat dalam mengurus keluarganya — “memasak, membersihkan, mencuci piring, jhaadu, pochha, bartan, kapda, membersihkan debu, aku hebat…” — tetapi mengingatkannya pada contoh lain tentang bagaimana dia diperlakukan berbeda.

READ  Amazon akan menambahkan film Universal Pictures ke layanan streaming video Prime

Dia menambahkan, “Saya ingat, suatu kali, Vipul sedang mencuci piring. Ibu mertua saya berdiri di belakangnya, dan tidak seorang pun dari kami ingin dia melakukan itu. Saya ingat dia berkata, ‘Direktur Etna Bada Partan Gas Raha Hai ( sutradara film hebat yang mencuci piring)’.” Itu sangat lucu. Dan saya berpikir, “Aktris Bartan Gas Rahi Hai, Yehia Khayal Kabhi Nahi Aiga (Tapi Anda tidak akan mendengar mereka mengatakan itu tentang seorang aktris ).” Dia manajer yang hebat, ya, tapi apa hubungannya dengan rumah? Dia ibu rumah tangga seperti saya.”

Shefali Shah memiliki tahun tersibuk dalam karirnya tahun lalu, dan dia menantikan rilis The Darlings, yang dibintangi Alia Bhatt dan Vijay Varma, dan musim kedua yang ditunggu-tunggu dari Delhi Crime. Dia juga akan muncul di Doctor G dan Jalsah.