POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tinder Swindler sedang digugat. Inilah yang kami ketahui

Mogul berlian Israel Simon Leviev menggugat, subjek film dokumenter Netflix “The Tinder Swindler,” karena mengaku sebagai bagian dari keluarga itu sementara diduga selingkuh dengan jutaan wanita.

Simon Leviev, nama aslinya Shimon HayoutDia diduga putra Lev Leviev, seorang raja berlian Israel dengan kekayaan $ 1 miliar.

  • Gugatan itu menuduhnya “membuat klaim palsu bahwa dia adalah putra Lev Leviev dan menerima banyak keuntungan (termasuk keuntungan materi), kelicikan dan menggunakan kata-kata palsu, mengklaim bahwa dia adalah anggota keluarga Leviev, dan bahwa keluarganya (Leviev ) akan membayar dan menanggung biaya keuntungannya”, menurut Berita NBC.
  • “Terdakwa menggunakan aplikasi kencan Tinder untuk menemukan wanita yang kemudian dia manipulasi secara romantis, menipu uang dengan cekatan, dan akhirnya membujuknya untuk mentransfer sejumlah besar uang kepadanya dengan kedok melarikan diri dari individu yang berniat untuk menyakitinya,” kata gugatan itu. kawat indy.

Putri Lev Leviev, Chagit Leviev, mengatakan gugatan itu adalah langkah pertama untuk memastikan Hayut menghadapi keadilan.

  • Dia berkata, “Shimon Hayut adalah penipu yang mencuri identitas keluarga kami dan mencoba mengambil keuntungan dari reputasi baik kami untuk menipu korban jutaan dolar.” Transfer. “Dia tidak ada hubungannya dengan keluarga Leviev dan tidak memiliki afiliasi dengan perusahaan kami, LLD Diamonds.”
  • “Saya lega bahwa identitas dan tindakannya yang sebenarnya telah terungkap secara universal, dan saya berharap ini akan mengakhiri tindakannya yang tidak bermoral,” tambah Chagit Leviev.

Hayut diduga mencuri sekitar $ 10 juta dari sejumlah wanita melalui penipuan asmara. Sejak serial Netflix ditayangkan, ia telah dilarang dari aplikasi kencan seperti Tinder dan Engsel.

Tiga wanita dari film dokumenter menyiapkan GoFundMe Untuk membantu melunasi hutang mereka.

READ  Celine Dion membagikan kabar terbaru kesehatannya melalui foto langka bersama putra-putranya