April 13, 2021

POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengambilan NXT: Skor Stand dan Submit – Pembaruan Langsung, Kartu, Pertandingan, Rekap WWE, Skor 2 Malam Ini

NXT TakeOver: Stand & Deliver memulai dengan salah satu malam gulat terbaik tahun ini pada hari Rabu. Kamis malam kedua dari acara tersebut, yang mungkin bagus jika tidak lebih baik mengingat kartunya benar-benar ditumpuk.

Di ajang utama, Karrion Kross akan berusaha untuk mendapatkan kembali Kejuaraan NXT yang tidak pernah hilang di atas ring saat menghadapi Finn Balor. Kroos memenangkan gelar dari Keith Lee di NXT TakeOver Agustus lalu. Sayangnya, ia lepas bahu dalam pertandingan tersebut dan terpaksa mengosongkan gelar setelah hanya empat hari. Balor kemudian memenangkan gelar yang kosong dan Kroos segera fokus pada sang juara saat dia kembali. Adam Cole dan Kyle O’Reilly juga bertarung dalam pertandingan Tanpa Izin, sementara Amerika Utara, Tim Wanita, dan Kejuaraan Laut juga dipertaruhkan.

Malam kedua NXT TakeOver: Stand & Deliver dimulai dengan pertunjukan pra-pertunjukan pada pukul 19:00 ET di Peacock sebelum kartu utama pada pukul 20:00, juga di Peacock. CBS Sports akan bersama Anda semalaman, memberi Anda sorotan, sorotan, dan skor sepanjang malam.

NXT TakeOver: Stand & Deliver Night Card 2

Hasil dan skor lengkap dari setiap pertandingan dapat ditemukan di Pembaruan Langsung di bawah kartu. Klik di sini untuk NXT TakeOver: Berdiri dan berikan hasil dari malam pertama.

  • Kejuaraan NXT – Finn Balor (c) v. Carrion Cross
  • Adam Cole vs. Kyle O’Reilly (pertandingan yang tidak diakui)
  • Kejuaraan Amerika Utara – Johnny Gargano (c) v Bronson Reed
  • Kejuaraan ganda putri – Schutze Black Hart dan Ember Moon (c) melawan jalan
  • Kejuaraan Cruiserweight – Santos Escobar (tengah) vs Jordan Devlin (pertandingan tangga)

READ  Deepika Padukone berhenti sebagai ketua MAMI: 'tidak dapat memberikan fokus penuh yang dibutuhkan'