POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Khloe Kardashian mengatakan menilai tubuhnya ‘hampir tak tertahankan’

Khloe Kardashian membagikan video tubuhnya yang “tidak tersentuh dan tidak difilter” kepada pengikut media sosialnya bersama dengan catatan panjang tentang kepositifan tubuh setelah foto bikini yang tidak sah diposting secara online.

Dalam salah satu klip, bintang reality TV berusia 36 tahun itu terlihat hanya mengenakan pakaian dalam saat berpose di depan cermin. Dalam video kedua, dia mengangkat kausnya untuk memamerkan perutnya yang rata dan kencang.

Video-video itu datang sebagai tanggapan saya Tim Kardashian meminta foto-foto itu dihapus dari media sosial Dia menunjukkan dia yang tampak tanpa riasan dan dalam bikini.

Ibu salah satu dari mereka mengatakan dalam sebuah posting di Instagram pada hari Rabu bahwa dia pikir foto itu “indah” tetapi mengatakan kepada pengikutnya bahwa dia berhak untuk meminta yang tidak menyenangkan “tidak menangkap tubuh Anda apa adanya” sehingga dia akan melakukannya. tidak menangkapnya. Itu bisa dibagikan dengan dunia.

“Sebenarnya, itu adalah tekanan, ejekan dan penilaian terus-menerus sepanjang hidup saya untuk menjadi sempurna dan untuk memenuhi standar orang lain dalam hal bagaimana saya harus berpenampilan daripada yang seharusnya saya tanggung,” tulisnya.

Bintang “Keeping Up With the Kardashians” itu melanjutkan dengan menceritakan beberapa komentar tidak menyenangkan yang dibuat tentang penampilannya: “Chloe adalah saudara perempuan yang gemuk.” “Chloe adalah adik jelek.” “Ayahnya tidak harus menjadi ayah kandungnya karena dia terlihat sangat berbeda.” “Satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan adalah melalui operasi.” “

Kardashian sering mengatakan bahwa orang mengabaikan perasaannya karena itu berasal dari kehidupan waralaba dan dia ada di reality show.

“Tentu saja saya tidak meminta simpati, tapi saya meminta pengakuan bahwa saya adalah manusia,” katanya. “Saya tidak sempurna tapi saya berjanji kepada Anda bahwa saya berusaha setiap hari untuk menjalani hidup saya sejujur ​​mungkin dengan kasih sayang dan kebaikan.”

READ  Episode 4 Loki telah menetapkan standar baru untuk seluruh MCU

Dia mengatakan “hampir tak tertahankan” untuk memenuhi standar yang telah ditetapkan publik padanya.

“Selama lebih dari satu dekade sekarang dalam foto, setiap cacat dan ketidaksempurnaan telah dianalisis dengan cermat dan diejek hingga ke detail terkecil, dan dunia mengingatkan saya akan hal itu setiap hari. Saya menganggap kritik ini digunakan sebagai insentif untuk melibatkan diri dalam kondisi terbaik dalam hidup saya dan bahkan untuk membantu orang lain dalam perjuangan yang sama, saya diberitahu bahwa saya tidak dapat melakukannya melalui kerja keras dan harus membayar semuanya. “

“Anda tidak akan pernah terbiasa menilai dan mendekonstruksi Anda dan memberi tahu Anda betapa tidak menariknya Anda, tetapi saya akan mengatakan, jika saya cukup mendengar, Anda akan mulai mempercayainya. Ini adalah contoh bagaimana perasaan saya telah terkondisikan, saya Aku tidak cukup cantik hanya untuk menjadi diriku sendiri. “

Kardashian mengakhiri postingannya dengan menawarkan kata-kata penghiburan kepada orang lain yang mungkin merasakan tekanan yang sama: “Lakukan saja dan pastikan hatimu bahagia.”