POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Harry dan Meghan menerima dorongan untuk melindungi kesepakatan Spotify senilai £18 juta – ‘Mereka harus membayar!’ | Kerajaan | Berita

Pangeran Harry, 37, dan Meghan Markle, 40, menandatangani kesepakatan senilai £18 juta dengan Spotify pada Desember 2020. Namun sejak menandatangani kesepakatan, Duke dan Duchess of Sussex hanya memproduksi satu episode podcast.

Episode 35 menit pertama dirilis selama liburan tahun lalu.

Tidak ada episode podcast yang diunggah ke layanan streaming Swedia pada tahun 2021.

Menurut The Sun, merek Archewell Audio telah memberi pasangan itu “dorongan lembut” oleh kepala Spotify untuk merilis lebih banyak episode dan melindungi kontrak multi-juta pound mereka.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Spotify sangat senang ketika mereka menandatangani pasangan itu tetapi kurangnya konten membuat mereka bingung.

Tepat di: ‘Orang-orang mengatakan itu sangat tidak sopan’ Trump berbicara tentang perintah Ratu

“Terutama di mana mereka tampaknya tidak memiliki masalah dalam memproduksi konten untuk platform lain.”

Sumber lain mengatakan: “Ketika Harry dan Meghan menandatangani kesepakatan Spotify pada bulan Desember, mereka tidak benar-benar memiliki seluruh tim vokal di belakang mereka, tidak ada skrip yang siap dan mereka belum pernah membuat podcast sebelumnya.

“Spesial liburan disatukan, tetapi meskipun diterima dengan baik oleh penggemar, sulit bagi mereka untuk melakukannya.”

Pakar hukum memperingatkan pasangan bahwa mereka harus memenuhi kewajiban kontrak mereka sebelum tenggat waktu yang disepakati tercapai.

Baca lebih lanjut: Lobi Meghan meningkat – asisten terbaik bekerja ‘di belakang layar’ pada ‘masalah hewan peliharaan’

“Jika kontrak mengatakan mereka harus mengirimkan konten pada tahun 2021, mereka harus melakukannya,” kata pengacara kontrak komersial EM Law Neil Williamson.

“Akan memalukan bagi Harry, Meghan dan Spotify untuk go public dengan perselisihan apa pun dan tidak akan mengejutkan jika ada klausul arbitrase komersial pribadi untuk mengelola perselisihan di antara mereka semua,” tambah Alex Cook, Partner di Helix Law.

READ  Kode Peta Permainan Squid Fortnite | Mainkan Lampu Merah, Lampu Hijau, dan lainnya

The Sun juga melaporkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex, yang menyewa produser podcast Rebecca Sanez pada Agustus, akan segera mengumumkan rencana mereka untuk merilis episode baru sebelum Natal.

Sementara Harry dan Meghan belum mengunggah episode apa pun ke Spotify pada tahun 2021, mereka telah muncul di podcast lain, termasuk penampilan Harry di Dax Shepard’s Armchair Expert, dan telah ditampilkan di beberapa outlet media terkenal.

jangan lewatkan:
Pangeran Harry Kecam Reporter Sky Menendang Sarang Tawon [WATCH]Meghan dan Harry Frogmore berdebat setelah film dokumenter BBC [REVEALED]Foto Pangeran George, Charlotte, dan Louis akan segera dibagikan [INSIGHT]

Yang paling menonjol adalah wawancara Sussex dengan pembawa acara televisi Amerika Oprah Winfrey, 67, pada bulan Maret.

Siaran eksklusif wawancara di ITV ditonton oleh 11,1 juta orang.

Tetapi Angela Levine, penulis biografi Pangeran Harry, mengatakan: “Harry dan Meghan ingin melakukan banyak hal pada saat yang bersamaan.”

Namun, tadi malam, Spotify mengatakan: “Hal-hal besar akan datang.

“Terus menonton.”

Express.co.uk telah menghubungi Archewell untuk memberikan komentar.