POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemerintahan Brock Lesnar tidak ada artinya dibandingkan dengan Lee: Roman Reigns mengambil tantangan untuk Permata Mahkota

Roman Reigns akan berhadapan langsung dengan Brock Lesnar di WWE Crown Jewel untuk Universal Championship. Kisah Reigns and Lesnar telah menjadi salah satu alur cerita terpenting dari pemrograman WWE terutama dengan Paul Heyman di tengahnya. Tapi kemana ini akan pergi? Sebelum Bayar Per Tampilan – Bicaralah Juara Dunia wwe.com Dia berbicara tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari bab terakhir dalam persaingannya dengan Brock Lesnar.

“Saya pikir hal yang paling jelas adalah bagaimana peran dibalik dan bagaimana seluruh dinamika berubah menjadi delapan puluh dan delapan puluh. Arah masing-masing karakter, ke mana mereka menuju, sampai ke aliansi Paul Heyman – semuanya berubah dengan saya dan Bangsat.”

“Di masa lalu, Brock mungkin adalah juara dunia paling terkenal yang pernah kami miliki, tentu saja dalam hal penguasaan gelar – tapi itu tidak berarti jika dibandingkan dengan apa yang bisa saya capai dalam satu setengah tahun terakhir. -penampil waktu dan dapat tampil setiap minggu di Smackdown, dan kemudian setiap bulan, dan terkadang lebih, itu telah membuat perbedaan besar di tempat kami berdua. Banyak hal telah berubah untuk saya dan Brooke – tetapi satu-satunya hal yang tidak berubah adalah fisik kami di atas ring. Brooke telah melakukannya dengan sangat baik melawan saya selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada yang saya pikirkan akhir-akhir ini Bahwa saya berada di atas angin – dan keunggulan ini terletak pada saya dalam banyak hal.”

Tentang hubungannya dengan Paul Heyman, Rains berkata, “Paul Heyman memiliki keterampilan yang sangat luas, dan ada begitu banyak detail hebat di balik layar yang bisa dia pantau. Tidak banyak orang yang bisa melihat hal-hal kecil yang dia lakukan untuk para pemain. , jadi bagi saya itu adalah hal yang ada sekarang dan itu adalah sesuatu yang tidak dimiliki Brooke.”

READ  Momen terbesar yang mengubah hidup Tom Holland

“Ada begitu banyak tanggung jawab dan tugas yang tidak perlu saya khawatirkan sekarang, satu-satunya hal yang harus saya fokuskan adalah rencana pertempuran – apa yang akan terjadi ketika saya keluar dari tirai dan mempertahankan Kejuaraan Universal WWE – Paul telah menutupi segala sesuatu yang lain. Saya harus masuk dan memastikan Dari itu penyiar cincin mengatakan “dan masih” di akhir pertandingan. Tapi itu tidak sama lagi untuk Brock, itu semua tergantung padanya.

Reigns juga mengingat momen luar biasa di Royal Rumble Terbesar di mana Neraka berlalu dengan pengumuman monster yang melemparkan tombak melalui sangkar.

“Saya merasa seperti merampok kemenangan malam itu. Tujuannya adalah untuk keluar dari kandang baja, dan saya merasa seperti saya melakukan semua pekerjaan untuk mengeluarkan kami berdua – dan tidak hanya itu jika kami ingin meninjau rekaman itu dan Saya memiliki penasihat khusus, Paul Heyman di sudut saya, kita bisa kembali ke operasi Kembali dan lihat lebih baik Ini adalah momen lain yang membenarkan pemikiran saya untuk bekerja dengan seseorang seperti Paul Heyman untuk memastikan beberapa di antaranya pencurian tidak pernah terjadi pada saya dalam karir saya lagi.”

“Menciptakan momen seperti Brock Lesnar tersingkir melalui sangkar baja di Arab Saudi, dan bagi saya untuk tidak keluar dari malam itu sebagai Juara Dunia adalah salah satu pekerjaan sekrup terbesar dalam sejarah WWE. Namun, itu adalah penyelesaian yang bagus. menyentuh dan dimakan oleh penonton langsung, tetapi Ini hanyalah salah satu dari banyak momen yang dapat saya dan Brock Lesnar ciptakan, dan itulah yang membuat orang bersemangat ketika mereka melihat sepasang alfa bertemu—skala kehancuran, fisik, intensitas, dan tingkat energi yang kita bawa ke meja.”

READ  Dapatkan dua keanggotaan dengan harga satu untuk Hari Ibu 2021

Pada beberapa tantangan barunya, yang dia hadapi di Smackdown, Big Dog berkata, “Posisi saya sebagai kepala meja, kepala klan, adalah posisi yang sangat sibuk, terutama ketika Anda memiliki orang seperti Brock Lesnar yang mengintai dan mampir dari dari waktu ke waktu. Akan selalu ada bidikan pada saya dan saya akan selalu menjadi sasaran. – Bukan hanya karena saya seorang juara dunia, tapi saya adalah wajah WWE. Banyak orang membicarakan pemain terbaik, yah, jika Anda mengumpulkan semua orang besar ini dan bertanya siapa pria tertinggi dan tertinggi – ini saya. Saya adalah bendera di puncak gunung. Saya harus tetap dalam proses saya dan fokus dan melanjutkan. Lakukan apa yang saya lakukan, dan biarkan semua orang mencoba untuk mengejar.”

Tonton Pertunjukan Extraaa Dhamaal pada 20:30 (IST) diikuti oleh WWE Crown Jewel 2021 – LANGSUNG di Sony Saluran TEN 1 (Bahasa Inggris), SONY TEN 3 (Hindi), dan SONY TEN 4 (Tamil dan Telugu) pada 21 Oktober 2021, mulai pukul 21:30 (IST).