POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembuat cumi-cumi Hwang Dong-hyuk mengisyaratkan Musim 3 – Tenggat waktu

serial tv terkenal, Netflix seri asli permainan cumi-cumi, dia mungkin mendapatkan musim ketiga sebelum pemutaran perdana musim kedua.

berdasarkan Korea TimesDan permainan cumi-cumi pencipta Hwang Donghyuk Dia menyatakan, “Saya sedang dalam pembicaraan dengan Netflix selama musim kedua serta musim ketiga. Kami akan sampai pada kesimpulan dalam waktu dekat.”

permainan cumi-cumi adalah drama bertahan hidup Seoul di mana ratusan kontestan yang kekurangan uang telah mengorbankan hidup mereka untuk bermain game anak-anak demi kesempatan memenangkan hadiah utama sebesar $38 juta. Periksa setiap putaran dan bersiaplah untuk kematian yang mengerikan.

Ini pertama kalinya Dong Hyuk Dia berbicara tentang kemungkinan musim ketiga setelah mengkonfirmasi bahwa Netflix berencana untuk memproduksi musim kedua. Sang pencipta sebelumnya mengatakan kepada Deadline bahwa ia memulai proses kreatif untuk tindak lanjut setelah serial K-drama dystopian dengan cepat mencapai nomor satu di 90 negara dalam dua minggu pertama. Serial Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa dan ditonton oleh lebih dari 142 juta keluarga.

Serial yang memecahkan rekor adalah yang paling terkenal di kepopuleran Bakatnya telah membantu mengumpulkan penghargaan dan nominasi untuk acara berbahasa Korea di Amerika Serikat termasuk nominasi Golden Globe untuk Serial TV Terbaik, Penampilan Terbaik oleh Aktor – Drama (Lee Jong Jae) dan Penampilan Terbaik oleh Aktor dalam Peran Pendukung. Di TV (Oh Yeong-su).

READ  Movies Anywhere menambahkan fitur menu bertenaga AI baru