POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daniel Radcliffe menghancurkan Helena Bonham Carter selama Harry Potter

Kami sedang menonton reboot ‘Fight Club’.

Selama wawancara dengan acara reuni spesial HBO Max yang akan datang, “Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts,” bintang waralaba Daniel Radcliffe membacakan pesan yang dia kirimkan kepada lawan mainnya Helena Bonham Carter selama pembuatan film yang mengungkapkan ketertarikannya selama 23 tahun dengan aktris. pertama.

Radcliffe, 32, memulai pesannya: “HBC yang terhormat.” “Senang menjadi rekan satu kapal Anda, dalam arti saya selalu membawakan kopi Anda.”

Malu dengan sisa catatan itu, Radcliffe kemudian tertawa, ketika Carter mendesak aktor “Guns Akimbo” untuk melanjutkan membaca.

“Anda bisa berbagi,” kata Carter, 55, yang dijawab Radcliffe, “Saya bisa. Saya bisa membagikan ini sekarang.”

“Aku mencintaimu,” lanjutnya. “Saya berharap saya telah lahir 10 tahun yang lalu [so that] Memikirkan [have had] peluang. Banyak cinta dan terima kasih telah menjadi luar biasa.”

Daniel Radcliffe dan Helena Bonham Carter.
Daniel Radcliffe pernah mengklaim bahwa dia “mencintai” lawan mainnya Helena Bonham Carter.
Nick Wall / HBO Max

Tapi Carter, yang memerankan penjahat Bellatrix Lestrange dalam serial tersebut, jauh dari satu-satunya minat cinta Radcliffe selama pembuatan film: Aktor tersebut berbagi bahwa banyak pengalaman romantis awalnya terjadi saat syuting serial ikonik.

“Setiap bagian dari hidupku terhubung dengan”[Harry] kata Radcliffe saat acara spesial. “Ciuman pertamaku terikat dengan seseorang di sini. Pacar pertamaku ada di sini. Semuanya muncul dari suatu bagian di suatu tempat.”

Radcliffe masih menjadi ibu yang tepat yang dia kencani selama pembuatan film, tetapi dia mengakui bahwa pembuatan film “Harry Potter and the Goblet of Fire” adalah “puncak hormon” bagi banyak pemeran.

Matthew Lewis, yang memerankan Neville Longbottom dalam serial tersebut, mengungkapkan, “Ada naksir dan orang-orang berkencan dan putus seperti yang Anda lakukan di sekolah.” “Itu adalah lingkungan yang sama persis tapi itu hanya di kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam.”

Emma Watson dan Radcliffe bahkan menasihati satu sama lain tentang seni menggoda melalui teks saat di lokasi syuting.

“Jika dia mengirim sms kepada seorang anak laki-laki atau saya mengirim pesan kepada seorang gadis, saya akan berkata, ‘Kamu mengirimi saya banyak ciuman ini. apa yang harus saya lakukan? Radcliffe bercanda.

READ  Iklan Mercedes di China menimbulkan kontroversi soal mata miring