POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan kesehatan Ratu: Pangeran Charles memberikan detail yang sangat ekspresif tentang Raja | Kerajaan | Berita

Sang Ratu, yang telah membuat punggungnya tegang dan telah beristirahat selama sekitar satu bulan setelah pemeriksaan awal di rumah sakit, “mengingatkan” masyarakat akan usianya yang sudah lanjut. Pangeran Charles mengatakan ibunya “baik-baik saja” tetapi “setelah Anda mencapai 95 itu tidak akan semudah dulu”. Koresponden kerajaan Victoria Murphy menjelaskan bahwa pidato tersebut memberikan “arahan yang sangat kuat” kepada anggota keluarga kerajaan.

Berbicara kepada Palace Confidentials di Mail+, Murphy berkata: “Saya pikir menarik bahwa kita telah melihatnya dalam surat-surat ini baru-baru ini mengingatkan kita bahwa tidak ada yang kebal terhadap proses penuaan.

“Garis-garis kecil yang dijatuhkan ini mudah dibaca.

“Dan kemudian Charles juga ditanya baru-baru ini tentang ini dan pada dasarnya efek dari kata-katanya adalah, dia berusia 95 tahun dan itu tidak mungkin.

“Saya merasa itu memberi kita arah yang sangat kuat sekarang karena ada pengakuan luas sehingga dia tidak dapat dilihat atau diduduki.”

BACA LEBIH BANYAK: Sang Ratu mengejutkan ajudannya dengan komentar yang tidak terduga, ‘Saya tidak tahu saya bisa melakukan ini!

Dia menambahkan:[Palace aides] Mereka menyeimbangkan masalah karena terlalu tua dan pantas mendapatkan privasi medis menjadi kepala negara dan ketika publik perlu tahu.

“Saya pikir adil untuk mengatakan bahwa mereka tidak akan merilis semua informasi.

“Mungkin ada banyak detail yang tidak kami ketahui, tetapi ketika menyangkut hal-hal yang mereka posting, saya rasa tidak ada pertanyaan tentang keakuratannya.

“Ini yang paling banyak terjadi yang tidak sepenuhnya kita dapatkan.”

Yang paling lama menjabat di negara itu memberi tahu komandan militer bahwa “lebih mudah untuk melanjutkan” begitu Anda memegang posisi militer teratas.

Dia difoto berdiri dan tanpa tongkat setelah melukai punggungnya, memaksanya untuk membatalkan penampilannya di National Celebration Memorial untuk menghormati tentara dan wanita yang gugur.

READ  Set Lego Mandalorian Star Wars hadir dengan Baby Yoda yang lucu

Kepala negara hanya melakukan tugas ringan setelah dirawat di rumah sakit pada 20 Oktober untuk malam pertamanya di fasilitas medis dalam delapan tahun.

Ketertarikan pada kesehatan Ratu tumbuh saat dia terus membatalkan pertunangannya.

Dia melewatkan perjalanan dua hari ke Irlandia Utara, dan tidak dapat menghadiri KTT Perubahan Iklim Cop26, Festival Remembrance, Remembrance Sunday, dan Sinode Umum Gereja Inggris.