POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Quinn mengisyaratkan rencana besar Kate dengan gerakan sentuh | Kerajaan | Berita

Pekan lalu, Ratu Elizabeth II, 95, terpaksa mengundurkan diri dari penampilan doa Minggu di London setelah punggungnya terkilir. Selama ketidakhadiran Yang Mulia, anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk Duchess of Cambridge, memberikan penghormatan.

Pada Layanan Peringatan Minggu di London pada 14 November, Duchess of Cambridge bergabung dengan Countess of Wessex dan Duchess of Cornwall di balkon Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran.

Untuk acara yang suram itu, Kate, 39, mengenakan mantel Alexandra McQueen hitam berstruktur yang dihiasi dengan beberapa bunga poppy merah dan topi hitam bertepi lebar.

Suaminya Pangeran William, juga 39, bergabung dengan ayahnya, Pangeran Charles, 73, untuk meletakkan karangan bunga di peringatan di bawah ini.

Namun, tindakan yang mengikuti penampilan Kate di balkon bersama rekan-rekan satu perusahaannyalah yang menarik perhatian pakar kerajaan Daniela Elser.

Menurut klaimnya, gerakan yang terlihat saat Pangeran William dan Kate meninggalkan upacara Whitehall Memorial Day menunjukkan bagaimana perasaan Ratu tentang cucunya dan istrinya.

Pasangan itu meninggalkan pesta dengan Bentley yang dibuat khusus untuk Ratu, yang dibuat khusus untuk Raja.

Pakar kerajaan Daniela Elser mengklaim bahwa menggunakan mobil pribadi Yang Mulia adalah tanda “persetujuannya”.

Dia juga menunjukkan bahwa mobil seperti itu akan tersedia untuk William ketika dia naik takhta.

BACA LEBIH BANYAK: Kate membuat penggemar heboh dengan foto baru yang menggemaskan

Dia menambahkan bahwa pasangan itu tidak muncul “di Audi keluarga mereka yang biasa atau bahkan di mobil listrik Jaguar yang kadang-kadang mereka gunakan, tetapi tampaknya salah satu Bentley yang sangat istimewa yang dimiliki oleh Ratu.”

Elser mengklaim langkah itu merupakan indikasi yang jelas tentang peran Kate dan William sebagai raja masa depan.

Dia juga mengomentari perilaku Duchess, yang meningkat di tengah kekhawatiran akan kesehatan Ratu.

Daniela menulis: “Pemandangan Kate mengemudi di dalam mobil Yang Mulia mencerminkan betapa pesatnya kemajuan Duchess akhir-akhir ini, terutama karena keanehan usia mengejar penguasa yang dulu teguh.

READ  Bigg Boss 15 Okt Selasa 5 Episode Lengkap Pembaruan Langsung

“Pada hari Minggu, sebelum keluarnya Cambridge yang terkenal, Kate yang mengambil tempat Raja yang biasa setelah Ratu mundur kurang dari dua jam sebelum berbalik.”