POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Backstage With… Rosamund Pike berbicara tentang “risiko” membawa karakter tertulis ke layar | Berita Ent & Seni

Dia memainkan Amy yang manipulatif di Gone Girl, memerankan orang-orang nyata termasuk jurnalis perang Marie Colvin, dan dinominasikan untuk Golden Globe Award tahun lalu hanya untuk penampilannya dalam film thriller komedi hitam I Care A Lot.

Tapi adaptasi baru dari The Wheel Of Time melihat Rosamund Pike memainkan peran fiksi, memimpin pemeran dalam seri berdasarkan novel laris Robert Jordan.

Dia mengatakan kepada podcast Sky News Backstage bahwa tidak apa-apa untuk melakukan sesuatu yang tidak terduga.

“Saya suka orang yang mengejutkan, tetapi saya tidak memilih elemen kejutan dengan mengorbankan pilihan yang saya yakini,” kata Pike.

Berlangganan podcast Backstage di Podcast AppleDan google podcastDan spotifyDan pembicara

“Jadi sepertinya karakter ini datang ke dalam hidup saya untuk beberapa alasan, itu terlihat seperti omong kosong, tetapi saya memiliki perjalanan yang agak sulit dengan beberapa kehidupan besar yang saya mainkan dalam beberapa tahun terakhir, seperti Marie Colvin dan Marie Curie, dan saya pikir dunia ini sedang berjuang untuk keseimbangan. Dalam Wheel Of Time dengan wanita ini, yang semacam terhubung ke alam semesta dalam cara yang sangat dalam dan dapat mengarahkan elemen, saya berpikir, “Ini akan menjadi peran saya telah tumbuh secara berbeda dengan dan memperoleh beberapa keterampilan baru melalui. “

Dengan mod apa pun yang menjadi beban harapan dari penggemar — tetapi meskipun Jordan menjual lebih dari 90 juta eksemplar buku Wheel Of Time, Pike tidak terpengaruh oleh harapan itu — dia berkembang pesat.

Lebih lanjut tentang Podcast Belakang Panggung

Dia berkata, “Saya suka tanggung jawab mengambil dan mewujudkan karakter yang sangat disukai, dan karena saya benar-benar berdedikasi, saya pikir sebagai seorang aktris, saya berpikir mendalam dan mencintai tanggung jawab.

READ  Lil Baby menggoda kolaborasi yang akan datang dengan Drake

“Dan saya pikir ada risikonya, karena Anda jelas tahu bahwa Anda tidak akan menyenangkan semua orang, dan saya pikir itu sedikit risiko karena Anda bisa gagal dengan mudah, saya pikir itu juga menarik bagi saya.”

Rekan Pike, Daniel Henney, mengakui bahwa dia bertanya-tanya bagaimana penggemar akan berinteraksi dengan para pemain.

gambar:
Daniel Heaney dan Rosamund Pike di The Wheel Of Time. foto: Amazon Studios

“Awalnya, ada keraguan tentang berapa banyak buku yang terjual dan betapa mereka menyukainya,” katanya kepada Backstage.

“Tapi saya sangat terkejut begitu kami memulai dan begitu kami mengenal penggemar dan basis penggemar The Wheel Of Time, betapa cantiknya mereka dan betapa suportifnya mereka.

“Saya pikir kami sangat beruntung karena kami merasa mereka hanya perpanjangan dari kami, sebagai sebuah tim, dan mereka telah menjadi sistem pendukung lebih dari apa pun, yang pada awalnya tidak saya duga ketika Anda’ re login ke sesuatu yang sangat menyenangkan dan ada banyak tekanan, tapi ternyata menjadi keuntungan. Nyata bagi kami, jujur.”

Rosamund Pike di Roda Waktu.  foto: Amazon Studios
gambar:
Rosamund Pike di Roda Waktu. foto: Amazon Studios

Kepribadian Pike dan Henny sangat dekat – tetapi hubungan itu murni platonis.

Aktris itu mengatakan ini berarti mengembangkan “semacam steno” di antara pasangan itu untuk menunjukkan seberapa banyak mereka mengenal satu sama lain.

“Mereka hampir tidak perlu bertemu sedikit untuk melihat apa yang dipikirkan pihak lain, dan penting bahwa ketika mereka bertarung bersama, mereka tidak harus saling berhadapan untuk melihat apa yang dilakukan pihak lain,” Bayek dijelaskan.

“Jadi hal-hal seperti itu, yang mungkin tidak langsung terlihat, tetapi kami sering bergaul, tetapi kami sangat menyadari kehadiran satu sama lain di luar angkasa dan kami mengharapkan orang lain untuk bergerak.

READ  Sacha Baron Cohen menggugat perusahaan ganja karena menggunakan borat dalam iklan |دعاية Berita Ent & Seni

“Ini adalah hal indah yang ditulis Robert Jordan dalam mengembangkan liga ini, sangat menyenangkan untuk dimainkan, dan saya pikir penonton akan sangat menikmatinya.”

Henney mengatakan ini berarti melepaskan diri dari norma ketika harus merekam adegan tertentu, dengan mengatakan, “Saya ingat orang-orang lucu ketika mereka merancang urutan di awal, mereka melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi ada beberapa momen di mana mereka memasukkan momen untuk saya untuk melihat secara langsung dan menyoroti momen-momen itu.

“Dan saya berkata, ‘Saya tidak menginginkannya, saya ingin itu terjadi pada tingkat yang tidak terucapkan, sehingga kita tidak harus saling memandang, kita bisa merasakan satu sama lain.'”

Rosamund Pike di Roda Waktu.  foto: Amazon Studios
gambar:
Rosamund Pike di Roda Waktu. foto: Amazon Studios

Karakter Baek dapat menggunakan sihir, dan memanfaatkan cahaya untuk merapal mantra, dan dia mengatakan kepada Sky News bahwa dia menggambar dari latihan tai chi dan qigong untuk membuat pertunjukan terlihat otentik.

“Saya ingin merasakan bahwa ketika Anda menarik tali itu, ada sesuatu yang benar-benar memegangnya … dan saya ingin menghindari dengan cara apa pun sesuatu yang saya tidak merasa terhubung, semacam mengandalkan sepenuhnya pada efek visual untuk membuat saya terlihat ‘keren’,” kata Pike.

Saya hanya berpikir ‘Saya harus percaya karena pasti bagian yang paling menarik dari karakter ini adalah biaya untuk Anda mengarahkan – apa kerugian materi untuk kekuatan dasar yang sangat besar yang berasal dari tubuh Anda?’ Itu pasti hal yang menarik tentang The One Force.

“Robert Jordan meyakinkan bahwa jika Anda tidak terlatih di dalamnya, itu sangat memabukkan sehingga Anda melukis lebih dan lebih sampai akhirnya, itu membakar Anda seluruhnya, seperti narkotika yang sangat kuat.”

READ  CM Punk pipebomb: Peringatan 10 tahun salah satu promosi terbesar WWE

The Wheel of Time ditampilkan di Amazon Prime Video – Dengarkan ulasan kami di episode terbaru Backstage – podcast film dan TV dari Sky News.