POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paul Rudd menjelaskan pertemuan pertama Chris Hemsworth di lokasi syuting ‘Avengers’

Jalan Paulus – Pria paling menarik di dunia – Dia pernah ditakuti oleh sesama bintang Marvel Chris Hemsworth.

Rod berkata majalah orang Baru-baru ini ia telah menghabiskan banyak waktu pelatihan untuk film 2019, “Avengers: Endgame”, berharap untuk membangun tubuhnya untuk film superhero di mana Avengers berusaha untuk mengalahkan Thanos.

  • Namun, dia mengatakan bahwa dia memperhatikan tubuh Hemsworth yang compang-camping dan terangkat di lokasi syuting, yang membuatnya mempertanyakan semua pekerjaan yang telah dia lakukan.
  • “Saya ingat di set ‘End of Game’, saya bekerja keras, makan dengan sempurna, untuk waktu yang lama, dan berlatih seperti seorang atlet,” kata Rudd. Majalah orang. Dan saya berdiri di sebelah Chris Hemsworth, dan saya berpikir, ‘Apa gunanya? Mengapa Anda bahkan mencoba, karena ada itu.

Menariknya, Banteng karakter Hemsworth Dia akhirnya menjadi kelebihan berat badan di “Avengers: Endgame” saat dia berurusan dengan kematian keluarga, teman, dan orang yang dicintainya di tangan Thanos, menurut dari dalam.

Cerita tentang tubuh Thor itu menjadi masalah bagi banyak kritikus. Di film, Avengers sering mengolok-olok berat badan Thor. Ini adalah naskah yang memberi tanda baca di sepanjang film. Kritik mengambil pengecualian Dengan fakta bahwa Thor sangat memalukan.

  • “Lelucon yang dibuat dengan mengorbankan orang gemuk adalah stereotip malas dan tawa murahan yang tidak benar-benar diperlukan, dan sementara Anda mungkin duduk di sana dan berpikir itu adalah kalimat yang lucu, yang lain duduk dan merasa seperti telah ditinju di perut, ” berdasarkan Penjaga.
READ  Facebook membayar musisi dan pembuat konten hingga $50.000 untuk menggunakan fitur audio langsungnya