POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Black Panther 2’ mungkin ditunda karena aturan vaksin COVID-19

“Black Panther: Selamanya Wakanda” Anda mungkin menghadapi penundaan yang signifikan karena aturan dan peraturan Coronavirus untuk perjalanan.

Letitia Wright — yang memerankan karakter Shuri, yang dikatakan sebagai Black Panther baru setelah kematian mendadak Chadwick Boseman — telah memilih untuk tidak divaksinasi terhadap virus corona, menurut Wartawan Hollywood.

  • Keputusannya datang setelah tuduhan anti-sains dibuat di media sosial. Dia juga terluka di lokasi syuting, yang menyebabkan film tersebut dihentikan.
  • Tetapi Wright, seorang warga negara Inggris, menghadapi rintangan besar lainnya karena dia belum divaksinasi terhadap virus corona dan tinggal di London.

sesuai instruksi dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakitn, setiap pelancong udara non-warga negara dan non-imigran harus menunjukkan bukti vaksinasi lengkap untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

  • “Yang berarti bahwa bahkan jika Disney dapat mengatur pengecualian untuk pekerjaannya di set utama film di Atlanta, pertanyaan tentang bagaimana menuju ke sana tiba-tiba menjadi pertanyaan yang sangat mendesak,” Klub AV.

Saat ini, tidak jelas bagaimana film tersebut akan melanjutkan produksi tanpa perubahan dalam peraturan COVID-19, pengaturan produksi, atau status vaksinasi Wright.

Namun sekuel “Black Panther” sudah mengalami perubahan signifikan. Bintang “Black Panther 2” Lupita Nyong’o Memberi tahu Hei! yang mana Sutradara Ryan Coogler Dia mengubah naskah secara besar-besaran setelah Bosman, yang memerankan T’Challa/Black Panther, meninggal.

  • “Dan idenya, cara dia membuat ulang film kedua adalah menghormati kehilangan yang kita semua alami sebagai aktor dan sebagai ilmuwan. Jadi rasanya benar secara spiritual dan emosional untuk melakukannya.” berkumpul kembali dan menghormati apa yang dia mulai dengan kami dan menjaga cahayanya melalui dia. Karena itu meninggalkan kami dengan begitu banyak cahaya sehingga kami masih mandi di dalamnya. Aku tahu itu dengan pasti.”
READ  Deepika Padukone berhenti sebagai ketua MAMI: 'tidak dapat memberikan fokus penuh yang dibutuhkan'