POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paul McCartney Mengungkap Inspirasi Eleanor Rigby dalam Kutipan Buku

Paul McCartney Bagikan kutipan dari bukunya yang akan datang Lagu: 1956 hingga sekarangDia ingat inspirasi Eleanor Rigby.

Eleanor Rigby McCartney menulis dalam sebuah artikel yang saya terbitkan orang New York. “Saya tahu dia tinggal sendirian, jadi saya hanya berjalan-jalan dan berbicara, yang agak gila jika Anda berpikir saya adalah seorang pria muda Liverpool.

“Nanti, saya akan menawarkan dia untuk pergi berbelanja. Dia akan memberi saya daftar dan saya akan mengambil barang-barang kembali, dan kami duduk di dapurnya. Saya masih ingat dapur dengan jelas, karena dia memiliki radio kristal kecil. […] Jadi saya akan mengunjunginya, dan hanya mendengar ceritanya memperkaya jiwa saya dan memengaruhi lagu-lagu yang akan saya tulis nanti.”

McCartney juga menyebutkan fakta bahwa nama aslinya Eleanor Rigby adalah Daisy Hawkins. “Saya bisa melihat bahwa ‘Hawkins’ sangat lucu, tapi itu tidak benar. Jack Hawkins memerankan Quintus Arius.” Ben Hur. Lalu ada Jim Hawkins, dari salah satu buku favorit saya, Pulau harta karun. Tapi itu tidak benar.”

Lihat banyak harta lainnya dari arsip Paul, kata-kata Termasuk lembar lirik tulisan tangan, selfie tak terlihat, konsep, dan gambar. Setiap lagu yang disertai dengan komentar oleh Paul McCartney memberikan wawasan unik tentang proses kreatifnya.

Untuk menemani buku baru, British Library telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan presentasi gratis berjudul Paul McCartney: lagu (5 November 2021 – 13 Maret 2022), yang akan merayakan penulis lagu dan pemain dan menampilkan lirik yang sebelumnya tidak terlihat dari arsip pribadinya. Anda akan mengungkapkan kata-kata dan gambar tulisan tangan yang mencakup karir langsung McCartney dan orang-orang di balik beberapa lagu paling ikonik sepanjang masa, dari komposisinya yang paling awal hingga dekade legendaris The Beatles dan Wings hingga saat ini.

READ  Drama musikal John Carney George Gershwin "Wonderful Rhythm" to Lionsgate - Deadline

kata-kata Tersedia 5 November dan tersedia untuk pre-order.