POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lewis Capaldi memegang empat gong di ASCAP London Music Awards | Berita Ent & Seni

Lewis Capaldi menang besar di ASCAP London Music Awards, membawa pulang empat penghargaan – termasuk Penulis Lagu Terbaik dan Penulis Lagu Tahun Ini.

Penyanyi Skotlandia yang memiliki Dia tidak disukai dalam beberapa bulan terakhir Untuk memberikan sentuhan akhir pada album baru, ia dihormati oleh American Society of Composers, Composers and Publishers untuk penghargaan Seseorang yang Anda Cintai yang berhasil diungkapkan di media sosial.

Lagu tersebut juga dinobatkan sebagai lagu streaming terlaris, sedangkan lagu selanjutnya sebelum dirilis diakui sebagai lagu Hot 100.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Kembalinya Black Eyed Peas

Di tempat lain, lagu RITMO, oleh Black Eyed Peas dan J Balvin, dan ditulis bersama oleh Pete Glenister, memenangkan dua penghargaan – Best Dance/Electronic Track, dan sebagai Hot 100 Song.

Aktor Inggris Becky Hill, MNEK, Steve Mac, Jasmine Thompson dan Dan Smith dari Bastille juga memenangkan penghargaan.

Komposer layar besar dan kecil juga telah dianugerahi oleh ASCAP dengan 11 penghargaan.

Karya Daniel Pemberton di Birds Of Prey DC telah memenangkan film box office terbaik tahun ini, dengan orang-orang seperti Christopher Benstead pada The Gentlemen karya sutradara Guy Ritchie, Isobel Waller-Bridge dan David Schweitzer pada Emma dan Lord Andrew Lloyd Webber pada versi Cats juga . Pengiriman penghargaan film.

Dalam sebuah video penghargaan untuk pemenang tahun ini, Ketua ASCAP dan penulis lagu terkenal Paul Williams mengatakan, “Kami telah belajar bahwa tidak peduli jarak di antara kami, kami terhubung pada tingkat jiwa. Dan musik Anda mengingatkan kami akan hal itu. “

“Ketika musik Anda terhubung dengan jutaan orang, itulah kekuatan. Itu bisa mengubah dunia… Selamat untuk semua pemenang tahun ini atas pencapaian Anda.

READ  Stan Lee memberi tahu pencipta Jupiter's Legacy Mark Millar untuk berhenti menulis untuk Marvel

“ASCAP adalah organisasi penulis lagu, komposer, dan penerbit musik dari semua genre yang bekerja untuk melisensikan dan mempromosikan musik anggotanya dan afiliasi asing mereka.”