POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Patton Oswalt membagikan detail tentang acara permainan baru 'The 1% Club'

Patton Oswalt membagikan detail tentang acara permainan baru 'The 1% Club'

Video Perdana Klub 1%. Ini adalah pertunjukan permainan pertama Patton Oswalt, tetapi stand-up comedy-nya membuatnya sempurna untuk pekerjaan itu.

“Anda belajar dengan sangat cepat bagaimana berpikir sendiri, jika tidak, Anda tidak akan memiliki banyak karier,” kata Oswalt, komedian, penulis, dan aktor pemenang Emmy dan Grammy Award. Raja dari Ratu, Ratatouille Dan Ghostbusters: Kekaisaran Beku. “Jadi, ya, menurutku komedian mungkin mendapat tempat di departemen itu. Aku sudah melakukan komedi selama hampir 35 tahun. Jadi, saat ini, aku merasa cukup nyaman untuk keluar dan mengobrol dengan orang-orang.”

Klub 1%.itu Sekarang streaming di Prime Video, mempertemukan 100 kontestan dari seluruh negeri saat mereka bersaing untuk mendapatkan hadiah $100.000. Di setiap episode, Oswalt mengajukan 15 pertanyaan yang semakin sulit dan berbasis logika, lebih mengutamakan akal sehat daripada kecerdasan buku dengan cara yang cerdas dan sangat menghibur. Misalnya, acara dimulai dengan pertanyaan 90%—pertanyaan yang dijawab dengan benar oleh 90 dari 100 orang—lalu berlanjut ke pertanyaan 1 persen, yang hanya dijawab dengan benar oleh 1 dari 100 orang hingga ada dua kontestan yang berhadapan langsung. -kepala. -kepala.

Baca terus untuk mengetahui apa lagi yang diungkapkan Oswalt Klub 1%.Dan permainan menunjukkan dan merasa pintar.

Apakah Anda banyak melakukan improvisasi saat bercanda dengan para kontestan?

Tidak ada yang benar-benar tertulis. Aku tahu beberapa fakta tentang mereka di layarku, tapi tak satu pun yang kukatakan tertulis, kau tahu? Beberapa lelucon kecil yang saya sampaikan, saat menghitung mundur, telah dituliskan. Namun yang lainnya ketika saya berbicara dengan para kontestan, Anda tidak dapat menuliskannya, karena saya tidak tahu apa yang akan mereka katakan.

READ  Trailer 'Avengers Assemble' menyatukan para pahlawan paling kuat dari semua waktu dan ruang untuk menghadapi akhir dari semuanya

Apakah ada rasa takut membuat salah satu kontestan kesal atau membuat lelucon?

Ya, saya juga sudah cukup lama berkecimpung di industri hiburan untuk mengetahui bahwa itulah gunanya zona edit. Mereka selalu bisa memotongnya agar saya terlihat bagus.

Beberapa pertanyaan dirancang untuk membuat Anda merasa pintar dan pertanyaan lainnya akan membingungkan Anda dengan cara yang memalukan. Apakah Anda merasakan hal yang sama? Apakah ada pertanyaan yang juga membingungkan Anda?

Ada 80% pertanyaan yang membingungkan saya. Lalu kita sampai pada pertanyaan 5% dan saya tahu jawabannya. Semuanya tergantung. Anda tidak tahu bagaimana pikiran Anda akan bekerja dalam setiap situasi.

Bagaimana cara Anda menghadapi kontestan? Apakah ada lelucon yang dilarang?

Saya tidak ingin mengolok-olok sesuatu yang tidak dapat dikendalikan oleh siapa pun. Namun jika seseorang melakukan kesalahan yang jujur, saya juga tidak ingin mengolok-olok kesalahan orang dan memperlakukannya seperti orang bodoh. Ini lebih seperti “kita semua pernah mengalaminya”. Ini lebih seperti itu. Tapi ya, menurutku tidak ada yang terlarang. Itu hanya cara Anda menghadapinya.

Foto Klub Prime Video 1%.

Pertunjukan permainan juga menyenangkan karena dapat ditonton seluruh keluarga. Apakah aspek ini membuat Anda tertarik padanya? Klub 1%. Karena kamu juga seorang ayah?

Oh ya. Ketika produser mengirimi saya versi asli bahasa Inggris, dan kami menonton bersama sebagai sebuah keluarga – istri saya dan putri kami yang berusia 14 tahun – putri kami terlibat dengan film tersebut dan bersenang-senang. Jadi itu sangat keren. Akan sangat menarik untuk membuat edisi khusus, baik versi remaja atau versi untuk mahasiswa. Saya merasa banyak dari mereka yang pandai meneliti jawaban-jawaban ini dan menggabungkannya. aku cinta Bahaya. Mencintai dia. Bahaya Besar. Kanan? Dan saya suka menonton anak-anak kampus dan remaja karena saya tidak menyadari bahwa saya mengetahui semua hal ini. Dan omong-omong, saya melakukan itu Kesuksesan besar Bahaya, Dan pertanyaan untuk remaja Bahaya Ini adalah metode yang lebih sulit daripada metode yang sudah ada Bahaya selebriti.

READ  Sabrina Carpenter Meng-cover "I Knew You Were Trouble" milik Taylor Swift - Billboard

Dia menonton Klub 1%. Di Video Utama.