POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Manajer Malam Musim 2 dibintangi Indira Varma dan Paul Shahidi

Manajer Malam Musim 2 dibintangi Indira Varma dan Paul Shahidi

Musim kedua “The Night Manager” yang akan datang menambahkan tiga aktor ke dalam pemerannya.

beragam Saya mengetahui bahwa Indira Varma (“Game of Thrones,” “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One”), Paul Shahidi (“The Death of Stalin,” “This Country”), dan Hayley Squires (“I, Daniel Blake, ” Beau Is Afraid”) Mereka semua bergabung dalam drama mata-mata. Mereka akan tampil bersama pemeran yang diumumkan sebelumnya Tom Hiddleston, yang akan mengulangi perannya sebagai Jonathan Pine dari musim pertama, serta Diego Calfa dan Camila Morrone.

Detail karakter dan plot sebenarnya masih dirahasiakan. Musim 2 akan tayang perdana di BBC One dan BBC iPlayer di Inggris, dan di luar Inggris secara internasional di Prime Video.

Pharma digantikan oleh 42, Gersh, Principal Entertainment LA, dan Schreck Rose. Al Shahidi diwakili oleh Gordon dan French. Squires digantikan oleh B-Side Management and Entertainment 360.

Musim pertama serial The Night Manager didasarkan pada novel berjudul sama karya John le Carré. Musim kedua dikatakan terinspirasi oleh karakter dari novel.

David Farr, yang mengembangkan serial ini, akan kembali menulis dan menjadi produser eksekutif musim kedua. Hiddleston juga seorang produser eksekutif, begitu pula bintang musim pertama Hugh Laurie. Stephen Garrett menjadi produser eksekutif melalui Persona 7 dengan: Georgie Banks-Davies (yang juga akan mengarahkan), Joe Tsai dan Arthur Wang untuk 127 Wall, Stephen dan Simon Cornwell, Michelle Wolkoff, dan Tessa Enkelaar untuk The Ink Factory, dan Adrian Guerra untuk Nostromo . Gambar, William D. Johnson untuk Demarest Films, Nick Cornwell, Susanne Bier, dan Chris Rice untuk Musim 5, dan Gaynor Holmes untuk BBC. Serial ini diproduksi oleh The Ink Factory bekerja sama dengan Character 7, Demarest Films, dan 127 Wall, bekerja sama dengan Nostromo Pictures. Musim 5 menangani distribusi global.

READ  Metro menunda peralihan penuh ke kereta otomatis hingga tahun depan

“The Night Manager” ditayangkan perdana pada tahun 2016 dan mendapat sambutan meriah, menjadi salah satu acara yang paling banyak ditonton tahun ini di Inggris. Film tersebut dinominasikan untuk berbagai penghargaan, dengan Hiddleston memenangkan Golden Globe untuk Aktor Terbaik dalam Serial Terbatas. Dia juga dinominasikan untuk Emmy Award untuk perannya dalam pertunjukan tersebut.