POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Panaracer melanjutkan tradisi tersebut dengan merilis rangkaian warna edisi terbatas pada bingkai GravelKing-nya

Panaracer melanjutkan tradisi tersebut dengan merilis rangkaian warna edisi terbatas pada bingkai GravelKing-nya

Sudah menjadi tradisi tahunan bagi Panaracer untuk merilis warna edisi terbatas dari bingkai GravelKing yang populer, dan merek Jepang ini kembali lagi pada tahun 2024 dengan merilis dua warna baru, “Matcha” dan “Panaracer Purple”.

Matcha adalah salah satu bentuk teh hijau yang populer, jadi tidak mengherankan jika warna baru ini akan menghidupkan sepeda Anda dengan sentuhan hijau, atau seperti yang dikatakan Banaraser, menghadirkan “warna musim semi dan musim panas”.

“Panaracer Purple” bisa dibilang menghadirkan warna lebih berani yang dirancang untuk menambahkan “lapisan kaya yang melengkapi sepeda dan gaya Anda,” dan tidak ada keraguan bahwa ini akan membantu sepeda menonjol dari yang lain.

Penambahan terbaru ini hadir hanya beberapa bulan setelah Panaracer meluncurkan rangkaian frame GravelKing yang didesain ulang, termasuk frame X1 “tercepat yang pernah ada”. Kecepatan X1 kini juga dapat digabungkan dalam beberapa gaya tambahan, tergantung selera Anda, melalui dua pilihan warna baru, sedangkan model GravelKing SS dan SK juga tersedia dalam skema warna baru.

Baca selengkapnya: Panaracer memperkenalkan frame X1 GravelKing tercepat yang pernah ada dan memperbarui jajaran produk yang ada

Setiap ban tersedia dalam lebar 40mm atau 45mm dan dengan dinding samping berwarna hitam atau cokelat. Selain desainnya, ban tubeless masih mengusung desain yang sama dengan ban GravelKing biasa, termasuk kompatibilitas TLR dan pelek hookless.

Ketiga frame tersebut memiliki berat 480g pada lebar 40mm dan 560g pada lebar 45mm, menurut situs web Panaracer.

Panaracer telah menjalankan jalur warna edisi terbatas selama enam tahun dan biasanya terjual dengan cepat. Biasanya hanya dibuat satu batch, yang berarti tidak akan diproduksi lagi di masa mendatang, jadi jika habis, maka habis.

READ  Noel Gallagher Menampilkan "Council Skies" Baru untuk LP Dengan Single "Easy Now" - Rolling Stone

Jangan khawatir jika Anda ingin menambahkan sedikit warna pada sepeda Anda karena rangkanya saat ini masih tersedia Situs web Banaraser. Semua opsi tersedia seharga $65.

Untuk berita terkini dari dunia teknologi bersepeda, pastikan untuk mengunjungi bagian Berita Teknologi di situs GCN.