POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paramount mengembangkan gambar fiksi ilmiah tanpa judul baru dari Jeff Nichols – Tenggat waktu Dead

eksklusif: Setelah berkencan dengan pantat tanpa judul berikutnya Tempat yang tenang Proyek, gambar terpenting Menantikan untuk menginap di Jeff Nicols Sumber bisnis juga memberi tahu Deadline bahwa mereka sedang mengembangkan proyek baru tanpa judul dari sutradara yang akan ia tulis dan sutradarai.

Seperti banyak hal tentang Nichols, detail cerita dirahasiakan, dan kemudian disebut sebagai proyek fiksi ilmiah baru. Orang dalam mengatakan ini masih awal untuk proyek tersebut dan Nichols masih akan syuting tanpa judul Tempat yang tenang Foto sebelum ini.

Yang teratas dalam daftar Nichols adalah Presiden Grup Paramount Motion Pictures Emma Watts, mengingat kembali hari-harinya sebagai kepala produksi di 20th Century Fox, dan sejak mengambil pekerjaan Paramount, dia dengan cepat tetap berbisnis dengannya di masa mendatang. Jelas betapa mereka menghargai Nichols ketika mereka menggunakannya untuk mengarahkan film tanpa judul berikutnya Tempat yang tenang Sebuah waralaba sebelum sekuel tersingkir di bioskop. Film ini akan tetap diproduseri oleh Jon Jun Krasinski, yang menyutradarai dua film pertama serta Michael Bay, Brad Fuller, dan Andrew Form. Allyson Seeger akan melakukan produksi. Film ini dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2023.

Nicols adalah seorang aktor

READ  Matt Preston, Gary Flustered, dan George Calumbaris bertemu lagi dalam memasak Bantuan COVID-19 India