POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ketika Mika Singh mengatakan mehndi Daller adalah alasan mengapa dia tidak menikah

Rapper Mika Singh Dia berusia 44 tahun pada hari Kamis. Saat dia membangun karirnya selama bertahun-tahun, dia tetap selibat dan menyalahkan kakak laki-lakinya, daler mehndi Begitu. Selama percakapan menyenangkan di acara komedi yang dia bicarakan.

Mika dan Daler muncul bersama di sebuah reality show, Entertainment Ki Raat, pada tahun 2017. Mika mengatakan bahwa dia adalah gitaris Daler pada tahun 1995 dan juga tinggal bersamanya pada waktu itu.

Mengklaim bahwa dia berada dalam hubungan yang serius pada saat itu, the Saawan Mein Lag Gayi Aag penyanyi Dia bilang dia memberinya nomor telepon rumah kakak laki-laki gadis itu. “Suatu hari ketika dia menelepon, Tuhan tahu apa yang dikatakan Daller Buggy kepadanya, dia putus dengan saya dan saya sedih. Mika mengatakan di acara itu bahwa satu-satunya alasan saya tidak menikah adalah Daller Buggy.

Namun, awal tahun ini, dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Daller membantah tuduhan Mika. “Aski Shadi Nahi adalah Rahi Hai, Zaroor Oski adalah kegagalan internal ya Wajah Hogi (jika dia tidak menikah, itu pasti karena kegagalan internal atau alasan lain)”.

“Main usse pichli baar mila toh maine kaha,” Tu Shaadi kar. Beranda chahta hoon tere dher saare bachche ho. Itna paisa hai, itna kuch hai, yeh kahaan jayega? ‘ Meri koshish rahegi is saal, chahe maar ke hi usko ghodi pe bithaunga, lekin shaadi karaunga (Ketika saya akhirnya bertemu dengannya, saya menyuruhnya menikah dan punya banyak anak. Dia punya banyak uang, kemana dia akan pergi ? Mereka mencoba menikahinya tahun ini, bahkan jika saya harus melakukannya dengan paksa.”

Perjalanan terakhir Mika adalah taktik perbedaan pendapat terhadap Kamaal R Khan setelah seorang kritikus yang dituduh mengklaim bahwa Salman Khan telah mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadapnya karena memberinya ulasan negatif tentang film terbarunya, Radhe: Your Most Wanted Bhai.

READ  Pengguna Twitter membekukan teman dan anggota keluarga yang telah meninggal tepat waktu menggunakan gambar Street View dari Google Maps

Baca Juga: Posting Ulang Tahun oleh Chris Pratt Pens untuk Katherine: ‘Ini Dua hingga Tiga Tahun Lagi’

Berbicara tentang reaksinya terhadap KRK, Mika baru-baru ini memberi tahu Hindustan Times Dalam sebuah wawancara, “Saya telah menonton KRK selama beberapa waktu, dan saya terus memikirkan serangan pribadi yang dia buat pada semua orang. Dia juga membuat beberapa serangan saya. Industri mein agar iss pagal ghode ko koi thik kar sakta hai woh main hi hoon (jika seseorang di Industri bisa memperbaiki kuda gila ini, itu aku).”

dia menambahkan, “KRK Dia mengatakan hal-hal tentang semua aktor – Ajay Devgn, Akshay Kumar dan lainnya. Agar aise logon ko hum rokenge nahi toh aur aa jaayenge, aur phir kaam karne ka mazaa khatam ho jayega. Dia hanya mencari publisitas dengan memilih nama dari Bollywood.”

Terlepas dari pekerjaannya di musik, Mika telah aktif terlibat dalam kegiatan amal untuk beberapa waktu sekarang.

Cerita terkait


Parineeti Chopra dan Arjun Kapoor membintangi bersama di Sandeep Aur Pinky Faraar.

Diposting pada 10 Jun 2021 pukul 12:31 IST

  • Parineeti Chopra berbicara tentang bagaimana peringkat filmnya Sandeep Aur Pinky Faraar naik setelah dirilis di platform streaming.

Navya Naveli Nanda bersama Pragya Sabu, salah satu pendiri Aara Health.
Navya Naveli Nanda bersama Pragya Sabu, salah satu pendiri Aara Health.

Diperbarui 10 Juni 2021 pukul 12:19 EST

  • Navya Naveli Nanda turun ke Instagram untuk berbagi dua foto baru dengan temannya Pragya Saboo. Lihat foto-foto bahagia mereka di cuaca Sitra.