POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Para Pemburu terlambat, tapi mungkin karena alasan yang menarik

Game Star Wars telah mengalami sedikit kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir dengan popularitas medan perang sekuel (jangan dikelirukan dengan sekuel asli dari game asli yang dirilis lebih dari 10 tahun yang lalu) dan Serius: Benda Jatuh. terlalu banyak, Star Wars: Pemburu Itu adalah proyek lain yang menjanjikan dari Electronic Arts. Sementara permainan masih berjalan, itu secara resmi telah ditunda.

Game ini pertama kali diumumkan pada Februari 2021 sebagai kolaborasi antara Zynga dan Lucasfilm Games yang akan debut secara eksklusif di Nintendo Switch.

jaringan berita star wars EA yang disarankan dapat menunda sakelar eksklusif untuk mengalokasikan lebih banyak sumber daya ke file Serius: Benda Jatuh sekuel. Sekuel langsung dari petualangan pemain tunggal 2019 belum dikonfirmasi secara resmi, tetapi jika hype seputar kemungkinan itu adalah indikasi, para pemain dari game aslinya akan sangat senang melihat lebih banyak cerita terungkap.

Sementara kedua game ini diharapkan akan sangat berbeda satu sama lain — satu game simulasi pertempuran multipemain dan yang lainnya pengalaman pemain tunggal berbasis cerita — EA telah memproduksi beberapa game multipemain gratis belakangan ini, dan mereka telah memanfaatkan sistem yang jatuh Sebagai prioritas, ini mungkin merupakan keputusan bisnis yang lebih baik bagi mereka saat ini.

Namun, penundaan telah menyebar ke segala hal mulai dari game hingga komik dan buku selama satu setengah tahun terakhir. Perkembangan terakhir ini mungkin akibat EA, seperti banyak perusahaan lain, harus mengalihkan sumber daya dan membuat keputusan sulit tentang proyek mana yang paling menguntungkan dalam jangka pendek.

acara pemburu Ini dijadwalkan berlangsung sekitar periode waktu yang sama dengan Orang Mandalorian Ini akan menampilkan karakter Star Wars yang sudah dikenal di medan perang gratis yang mirip dengan game seluler Star Wars: Galaksi Pahlawan. Game ini masih siap untuk rilis sekitar tahun 2022.

Apakah Anda masih berencana untuk menangkap? Star Wars: Pemburu Pada tahun 2022? Karakter mana yang akan Anda buka terlebih dahulu?

READ  Pengguna Twitter membekukan teman dan anggota keluarga yang telah meninggal tepat waktu menggunakan gambar Street View dari Google Maps