POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Batch buruk dideklasifikasi: 5 sorotan dari “Kembali ke Camino”

The Bad Batch meluncurkan misi penyelamatan putus asa untuk menyelamatkan Hunter.

Star Wars: Batch Buruk Di sini, ia menceritakan petualangan pasukan elit Clone Force 99 setelah berakhirnya Clone War. di sebuah kumpulan buruk Setelah mengungkap rahasianya, kami akan menjelajahi momen favorit kami dari setiap episode seri, hanya tersedia di Disney +. Bersiaplah dan bergabunglah dengan kami dalam perjalanan.

Peringatan Spoiler: Artikel ini membahas detail dan poin plot dari Star Wars: Batch Buruk episode, “Kembali ke Kamino. “

Itu tak terelakkan.

Keberuntungan Bad Batch akhirnya berakhir, dengan Hunter ditangkap oleh Empire dan Crosshair. Mengambil lereng, “Kembali ke Kamino” adalah klimaks emosional dari seluruh seri sejauh ini, karena Bad Batch harus menghadapi saudara laki-laki dan mantan pacar mereka – daripada bersembunyi darinya. Berikut adalah lima highlight dari film “Return to Kamino,” Streaming sekarang di Disney+.

Sistem tabung tersembunyi.

1. Sistem tabung tersembunyi.

Kamino selalu menjadi dunia yang menyenangkan dan unik, tetapi jaringan terowongan rahasia di bawah perairan planet ini menambah pesonanya. Secara obyektif, ini berfungsi untuk memperkuat pentingnya Omega bagi tim; Tanpa itu, mereka tidak akan mengetahuinya dan, oleh karena itu, tidak akan memasuki fasilitas reproduksi.

Omega dan batch buruk dalam sistem tabung

2. Asal usul cerita.

Misteri camino lain telah terungkap, tapi yang satu ini berhubungan langsung dengan Clone Force 99. Omega membawa batch yang buruk ke laboratorium rahasia Nala Se, tempat ia dibuat. Ini adalah momen tak terduga yang mengejutkan para prajurit berpengalaman ini – dan publik -.

Pemburu dan Crosshair

3. Pemburu dan Crosshair.

Para mantan pacar menikmati banyak adegan hebat bersama, saling bertukar ideologi sepanjang episode. Tapi semuanya menjadi kacau ketika Crosshair tiba-tiba menawarkan Bad Batch kesempatan untuk bergabung dengan Empire daripada menghancurkannya sepenuhnya. Ini adalah gema yang kuat dari klasik perang bintang Tema – iming-iming kekuasaan – dan pemburu tetap setia pada dirinya sendiri. “Kamu benar-benar tidak mengerti siapa kami, kan?” Dia mengatakan, bahkan tidak memikirkan pertunjukan itu. Pergi, Pemburu.

Crosshair berbicara dengan Hunter

4. “Inilah aku.”

READ  Hamish Bowles ditunjuk sebagai pemimpin redaksi baru World of Interiors

Crosshair mengungkapkan bahwa ia telah melepaskan chip penghambatnya dan itu dengan sengaja Berdiri untuk Kekaisaran itu mengerikan dan mengecewakan. Namun, Hunter belum siap untuk berpisah dengan saudaranya, sekali lagi membuktikan mengapa dia adalah hati dari kelompok yang buruk.

Hancurkan Kamino

5. Penghancuran kota Tipoca.

Rencana Kekaisaran terbayar, karena menghapus semua hubungan dengan Camino dengan memusnahkan fasilitas kloningnya. Ini adalah urutan yang mengganggu yang menggambarkan kekejaman Kekaisaran, tetapi juga menandai akhir dari sebuah era bagi para penggemar tentara klon dan petualangan heroik mereka sebelum munculnya kejahatan.

Dan Brooks adalah seorang penulis dan editor untuk StarWars.com. dia cinta perang bintangELO, New York Rangers, Gates, Yankees, dan Knicks. Ikuti dia di Twitter penyematan tweet.

Tag situs: #StarWarsBlog, #TheBadBatch, #DisneyPlus

Tag: Batch buruk dideklasifikasiDan Kembali ke KaminoDan Star Wars: Batch BurukDan kumpulan buruk