POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Drama Dibalik Podcast Drama Queens

Tiga bintang dari iHeart Media
milikmu
Ratu Drama Mereka berkomunikasi dengan penggemar Bukit satu pohon dan diri mereka sendiri dengan cara yang unik.

iklan

Sophia Bush, Hillary Burton Morgan dan Bethany Joy Lenz dilecehkan dan diganggu secara seksual oleh model Mark Schwann selama waktu mereka di One Tree Hill dan berbagi cerita mereka dengan publik untuk menghidupkan kembali pengalaman mereka.

Terkadang, itu tidak mudah.

.

“Sulit untuk kembali dan melihat hal-hal tertentu dan mengingat air mata di trailer karena kami tidak ingin memakai pakaian dalam,” kata Bush. “Saya tidak akan pernah lupa, membahas itu, di telepon dengan Mark Schwan suatu hari. (Saya berkata) saya tidak mendaftar untuk ini. Saya tidak mendaftar agar Anda menulis saya mengenakan pakaian dalam setiap hari. episode. Saya tidak nyaman dengan itu, dan saya 21. Kami mendapat perintah, dan dia berkata, “Tidak, Anda akan melakukan apa yang kami tulis kepada Anda.” Dan saya katakan tidak, Anda tahu. Benar Saya hanya ingat mengatakan, saya tidak, saya tidak mendaftar untuk itu.

Menurut Bush, Schwann mengatakan bahwa dia harus menyewa aktris lain untuk memerankan Brooke Davis dengan alasan bahwa dia akan “setengah telanjang” sepanjang waktu. Xuan menanggapi dengan komentar blak-blakan tentang payudaranya yang menurutnya membuat penonton senang melihatnya.

“Dan saya ingat bagaimana itu membuat saya merasa kecil,” katanya. “Dan kemudian saya menyadari itu sebabnya setiap kali saya bugar, bra yang bagus telah dikirimkan.”

Penulis acara memperbaiki bagian karakter wanita setelah keluhan Bush.

“Bush menantikan untuk meninjau kembali beberapa alur cerita – termasuk era ketika Brock dan Haley mendapatkan apartemen bersama di musim ketiga,” kata Variety. Momen penting lainnya datang di episode Pieces of You Musim 4, di mana tugas kelas mengarah ke Brock menilai gambar dengan segala cara yang dia rasa tidak cukup baik.

“Episode itu terjadi karena percakapan saya dengan penulis kami,” katanya kepada Variety. “Bicara tentang bagaimana rasanya menjadi seorang wanita.”

tidak! Schwahn diluncurkan pada 2017 sebagai model keluarga kerajaan Setelah tuduhan perilakunya di Bukit satu pohon muncul.

iklan

Burton Morgan mencatat bahwa anggota pemeran One Tree Hill bisa diperlakukan lebih baik jika ada seorang wanita dalam posisi berkuasa.

“Kami tidak pernah menerima permintaan maaf dari siapa pun,” katanya. “Dan pada titik tertentu, Anda menyadari bahwa Anda tidak membutuhkannya lagi karena bergerak maju sebagai satu[adalahhasilterbesaryangdapatkitamilikiAndatahubergerakbersamakamibertigakedalampengalamanyangluarbiasadanluarbiasa”[adalahhasilterbaikyangpernahAndaketahuibergerakbersamakamibertigamemilikipengalamanluarbiasayangluarbiasa[هوأعظمنتيجةيمكنأننحصلعليها،كماتعلمون،نتحركمعًالقدمرثلاثتنابتجربةرائعةورائعة”[isthegreatestoutcomewecouldhaveevergottenyouknowmovingtogetherThethreeofushavehadsuchacatharticwonderfulexperience”

Drama Queens memulai debutnya pada bulan Juni dan menjadi hit besar bagi iHeart. Luns mengatakan itu menarik penggemar baru yang telah menemukan acara di Hulu dan layanan streaming lainnya

“/ Dia mendorongnya ke atas, dan saya pikir itu membawa kami nomor satu untuk waktu yang lama dan membuat kami tetap di sepuluh besar, yang sangat menarik.

READ  PULSE Records membentuk usaha patungan dengan Label Baru Brent Faiyaz - Billboard