POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Oslo Architecture Triennale kembali pada tahun 2022 dengan Mission Neighborhood

Tingkatkan fungsional: Itu Triennale Arsitektur Oslo Dia akan kembali pada September 2022 dengan “Mission Neighborhood,” sebuah program yang mengeksplorasi cara menciptakan pembangunan perkotaan yang beragam, inklusif, dan berkelanjutan.

Itu Triennale Arsitektur ke-8 di Oslo Dari 22 September hingga 30 Oktober di Old Munch Museum dan di tempat lain di seluruh Oslo.

Ini bertujuan untuk menyatukan para profesional dan warga negara untuk membayangkan cara membangun lingkungan yang adil dan makmur.

Program ini mengeksplorasi bagaimana menciptakan perkembangan perkotaan yang beragam dan berkelanjutan

“Perkembangan saat ini di kota menunjukkan bahwa kita perlu menemukan pemahaman baru dan pendekatan baru tentang bagaimana lingkungan dibangun dan dikembangkan,” kata Bagh. “Di mana jika bukan kota-kota di Utara yang bisa menjadi panutan untuk lingkungan sosial yang lebih baik dan berkelanjutan?”

“Bagaimana Oslo bisa memenuhi harapan itu?” Dia menyelesaikan. “The Mission District melampaui kritik dan mewakili seruan optimis untuk bertindak.”

Instalasi kain berwarna-warni dengan anak-anak bermain di dalam
Triennale Arsitektur ke-8 di Oslo berlangsung dari 22 September hingga 30 Oktober

Inti dari program ini adalah Laboratorium lingkungan Osloyang akan mengambil alih Old Munch dan mengubahnya menjadi ruang pameran alternatif dan pusat festival, rumah bagi tiga galeri utama Triennale.

Mission Neighborhood: (Re)Shaping Communities akan menampilkan komisi langsung, seleksi dari Open International Triennale Call, intervensi artistik dan proyek mahasiswa, semuanya menanggapi tantangan bagaimana membentuk lingkungan yang lebih beragam, lebih murah hati dan berkelanjutan.

Pusat kota Oslo
Triennale diadakan di Old Munch Museum dan di tempat lain di seluruh Oslo

Pameran Peter Cook: City Landscapes akan menampilkan gambar Peter Cook, yang gambar arsitekturnya yang berwarna-warni menyarankan cara visual baru untuk membentuk kota, bangunan, dan lanskap.

Oslo akan membahas ‘Kasus Pemikiran dan Tindakan Tetangga’ di ibu kota Norwegia dengan tinjauan umum proyek-proyek saat ini, termasuk analisis proposal untuk pengembangan Grønlikaia.

Orang-orang menikmati alam bebas di Oslo
Acara ini bertujuan untuk menyatukan para profesional dan warga untuk membayangkan cara membangun lingkungan yang berkembang

Lab Lingkungan juga akan menjadi rumah bagi pembicaraan, lokakarya, konferensi, pertemuan sosial, konser, dan kafe pop-up yang dioperasikan oleh Forandringshuset, sebuah perusahaan sosial yang membantu kaum muda.

READ  OT Fagbenle From The Handmaid's Tale Dinominasikan Untuk Emmy

Di tempat lain di sekitar Oslo, . telah ditemukan Museum Nasional, salah satu mitra utama Triennale, akan menjadi tuan rumah Architecture Fair: Coming Into Community. Fokus di sini adalah pada siapa yang disertakan dan dikecualikan dari pembangunan perkotaan, dengan perspektif queer dan feminis berkontribusi pada wacana.

Orang-orang yang menonton acara berbicara
Acara ini disutradarai oleh Christian Bag

Pameran ini akan mencakup instalasi seni dan arsitektur Swedia MYCKET. Ini akan mengubah bagian dari museum menjadi tempat yang menakutkan dan bergejolak dan didasarkan pada penelitian kelompok ke dalam ruang anomali dan arsitektur klub malam.

Sementara itu, tempat seni ROM Betraktninger= akan menjadi tuan rumah umpan balik, dialog, dan tindakan, yang akan memberikan 15 tanggapan artistik terhadap gagasan lingkungan. Banyak proyek didasarkan pada lingkungan sekitar ROM, Maridalsveien, sementara yang lain fokus pada bagian lain kota.

Eksoskeleton di Oslo
Acara ini termasuk instalasi dan pameran

Acara pendidikan utama adalah Akademi Triennale di Sekolah Arsitektur dan Desain Osloyang akan mempertemukan siswa dan staf dari Sekolah Eropa di Oslo untuk berpartisipasi dengan tim penyelenggara festival dengan tema “Akting/Representasi (EN): Perbedaan Pendapat Kolektif, Reklamasi Lingkungan”.

“Pandemi Covid-19 telah menggambarkan pentingnya lingkungan, serta ketimpangan yang signifikan dalam mengakses kualitas lingkungan,” kata Bagh dalam pernyataan terkoordinasinya. “Triennale bertujuan untuk menambah wawasan, ide, dan saran tindakan yang dapat membantu membangun lingkungan yang lebih berkualitas bagi banyak orang.”

Arsitektur Tiga Tahunan di Oslo Ini akan berlangsung dari 22 September hingga 30 Oktober 2022. Lihat Panduan Lusinan Acara Untuk daftar terbaru acara arsitektur dan desain yang berlangsung di seluruh dunia.

Konten kemitraan

Artikel ini ditulis oleh Dezeen untuk Triennale Arsitektur Oslo sebagai bagian dari kemitraan. Pelajari lebih lanjut tentang konten Kemitraan Dezeen disini.

READ  Mads Lewis membuka tentang drama hubungan yang melibatkan Jaden Hussler