POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

David Bowie telah dihormati dengan sebuah batu di Musical Walk of Fame London

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

LONDON (Reuters) – David Bowie dihormati dengan batu bulat di Walk of Fame London pada Kamis, bergabung dengan orang-orang seperti The Who, Amy Winehouse, Madness dan Soul II Soul di jalur atraksi budaya kota yang terkenal. Daerah Kota Camden.

Menggambarkan rekaman musik dengan kata “simbol” tertulis di atasnya, batu itu terungkap di sebuah pesta di mana lagu-lagu Bowie dimainkan.

“Ini adalah tonggak sejarah lain untuk warisannya terutama musik, film, video dan semua yang dia lakukan untuk budaya,” Woody Woodmansey, yang merupakan drummer untuk Spider-Man dari Mars dan membantu menggali batu itu, mengatakan kepada Reuters.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

“Dia adalah artis yang hebat – dia ada 24/7 dan selalu ditampilkan dalam produksi. Untuk dapat menelusuri semua kepribadian dan genre musik yang berbeda yang dia lakukan dan lakukan, saya tidak berpikir ada orang yang pernah membuatnya. itu, (Itu) unik dan satu-satunya.”

Bintang pop Inggris David Bowie berteriak ke mikrofon saat ia tampil di atas panggung selama konsernya di Wina, 4 Februari 1996. REUTERS/Leonard Voyager/File Photo

Sebuah anggukan ke trotoar bertabur bintang di Hollywood Boulevard, London Music Walk of Fame diluncurkan pada 2019 dengan band rock The Who menjadi yang pertama mendapatkan penghargaan.

Pandemi COVID-19 telah menghentikan sejumlah pengungkapan baru, dan Bowie adalah yang pertama sejak Maret 2020. Ini mengikuti rilis film dokumenter “Moonage Daydream” bulan ini tentang penyanyi-penulis lagu, yang meninggal karena kanker pada tahun 2016, di usia 69 tahun.

“Film … memberi kami motivasi untuk kembali bersama David dan membuka sisa jadwal,” kata pendiri Music Walk of Fame Lee Bennett kepada saya.

“(Tidak pernah ada) yang lebih baik untuk kembali bersama. Dari artis mana pun yang dapat kita pikirkan dalam 50 tahun terakhir, bunglon yang pernah dimiliki David, bagaimana dia menyentuh begitu banyak generasi, dan hidupnya, semuanya berbenturan sekaligus sehingga ini (adalah) orang yang tepat untuk kembali bersamanya.”

READ  Jenny Nguyen: Lisa Barlow "terjebak di tengah" Jane Shah, perseteruan Meredith Marx

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Laporan oleh Marie-Louise Jomochian) Penyuntingan oleh Alison Williams

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.