POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

One Piece dari Netflix menyatukan para pemain untuk video baru

Pemeran serial live baru Netflix One Piece telah bersatu kembali untuk video spesial baru! Penggemar serial manga asli Eiichiro Oda memiliki banyak hal untuk dirayakan pada tahun lalu, karena manga tidak hanya melewati tahap 1.000 bab, tetapi anime juga mencapai tonggak sejarah 1.000 episode yang sangat besar. Saat seri sekarang menantikan apa yang akan datang tahun depan dan seterusnya, Ada banyak proyek One Piece yang menarik dalam proses seperti adaptasi live-action yang sekarang sedang dikerjakan dengan Netflix.

Sebelumnya penggemar tidak mendapatkan tampilan pertama di garis tengah menonton Netflix Bagian Kru Topi Jerami awal tahun initetapi kru bersatu kembali untuk video khusus baru yang dirilis untuk seri Netflix mendatang selama Jump Festa 2022. Menyoroti bagaimana proyek baru ini saat ini bekerja, para pemeran live-action telah membuka tentang bagaimana mereka sekarang mempersiapkan seri Netflix baru dan saat ini menunggu dimulainya produksi resmi.Mereka melebih-lebihkan diri mereka sendiri untuk melakukan pekerjaan besar. Lihat di bawah sebagai bagikan BagianSaluran YouTube resmi:

Tambahan pertama untuk koleksi One Piece live-action Netflix termasuk yang seperti Dari Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Makino sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skyler sebagai Sanji. Pembuat serial Eiichiro Oda mengatakan ini sebagai tanggapan atas pencarian aktor yang tepat untuk pekerjaan itu dan pengumuman resmi mereka, “wajah dan ukuran mereka Mulut dan tangan, aura mereka, cara mereka menahan diri, suara mereka, kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka, keseimbangan kru topi jerami, dll.…! Oda melanjutkan, “Kami memutuskan perwakilan ini setelah banyak diskusi yang melibatkan orang-orang dari seluruh dunia! Ini adalah orang-orang yang akan menjadi Bajak Laut Topi Jerami! Dibutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pertunjukan ini, tetapi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan pertunjukan yang kami yakin semua orang di seluruh dunia akan menikmatinya! Menantikan lebih banyak pembaruan di masa mendatang! ”

Perhatikan orang-orang di belakang layar proses panjang untuk menemukan yang tepat untuk setiap anggota kru, Tetapi dengan masa depan proyek animasi langsung di Netflix, itu terlihat lebih misteriusAkan ada lebih banyak perhatian pada penampilan live besar pertama One Piece! Apa pendapat Anda? Apa kesan Anda tentang topi jerami hidup di Netflix sejauh ini? Apa yang ingin Anda lihat di serial langsung One Piece? Beri tahu kami semua pendapat Anda tentang topik ini di komentar! Anda juga dapat menghubungi saya secara langsung tentang semua barang bergerak dan barang keren lainnya Valdezologi di Twitter!

READ  Ed Sheeran menunjukkan tato punggung jejak kaki putri Lyra dalam video musik baru