POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Chainsaw Man baru membuat buzz untuk pertama kalinya pada tahun 2022

Sama seperti Babe Ruth memanggil tembakan percobaannya, saya menelepon untuk mengatakannya tukang gergaji Ini akan menjadi anime tahun 2022.
GIF: sebuah peta

Trailer baru untuk anime yang sangat dinanti tukang gergaji Itu dijatuhkan akhir pekan ini, dan sepertinya seri itu bisa masuk ke komunitas anime tahun depan.

Selama pameran anime dan manga Jump Festa tahunan di Jepang, sebuah trailer untuk film yang sangat dinanti tukang gergaji Sebuah anime – berdasarkan manga populer dengan nama yang sama – telah terungkap. Trailernya dikemas dengan efek triple glitch dari manga paling populer yang dipasangkan dengan musik yang menegangkan. ya ituItu tidak memberi penggemar pandangan baru tentang seperti apa anime itu akan beraksi (tidak seperti Trailer teaser kembali di bulan Juni), Namun, sangat menyenangkan dengan energi dan vitalitas yang Anda komunikasikan. Ini memberi kita Sekilas melihat mata yang menawan Makema Di depan gambar yang diproyeksikan dari kotor Mereka memotong orang bodoh, sebelum Anda tersenyum dan pergi ke kegelapan. Anime ini diproduksi oleh Mappa dan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022, dan mengingat rekam jejak dan keunggulan Mappa dalam materi sumber, ada banyak alasan untuk bersemangat.

tukang gergaji, ditulis oleh Tatsuki Fujimoto, mangaka (penulis dan artis) pukulan api, mengikuti Denji, yang, menurut orang biasa, adalah protagonis miskin yang bertahan hidup dengan mengambil pekerjaan sampingan dari yakuza lokal untuk membunuh setan bersama dengan temannya yang lucu seperti anjing, menghormati. Setelah insiden hampir mati, Denji menemukan dirinya dengan kemampuan untuk berubah menjadi iblis gergaji, membunuh iblis lain di bawah perekrutan Makima yang misterius dan fantastis. Meskipun awalnya dia hanya ingin menyentuh orang bodoh, aspirasinya berangsur-angsur berkembang saat dia menavigasi kehidupan dengan kekuatan barunya dan menemukan tempatnya di dunia supranatural. Pria gergaji.

tukang gergaji Ini adalah manga fantasi supranatural fantasi yang menyeimbangkan oktan tinggi, visual berdarah dengan cerita masa depan yang sangat introspektif. Ada banyak alasan untuk optimis bahwa semua energi berderak manga akan berhasil ditransfer ke layar, mengingat Mappa adalah Pukul dia keluar dari taman dengan adaptasi animasi, yang menempatkannya di peta sebagai salah satu studio produksi animasi terbaik yang pernah ada.

Dan di manga itu tergantung, tukang gergaji Dia memiliki beberapa bahan sumber yang sangat terkenal untuk diambil. Sejak debut pada Desember 2018, CSM telah menang Penghargaan Manga Terbaik di Harvey Awards pada bulan OktoberDan Film Manga Shonen Terbaik di Penghargaan Manga Shogakukan ke-66 pada bulan JanuariDan dia dinominasikan untuk sebuah penghargaan Penghargaan Manga Taisho ke-13 2019, dan peringkat keempat di Kono manga ga sugui! Pada tahun 2020, menurut Jaringan Berita Anime.

Penggemar anime tidak akan menjadi satu-satunya yang makan enak dengan Mapa CSM Adaptasi. Pembaca manga juga akan berpartisipasi dalam lebih banyak studi karakter beroktan super tinggi yang seri ini dikenal dengan arc kedua dari manga, School Arc, ketika serial ini diserialkan di Shonen Jump+ pada Musim Panas 2022.

READ  Deepika Padukone telah menunjuk duta merek India pertama untuk Louis Vuitton