POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Elton John Menyatukan Sesi Penguncian Tamu untuk Obrolan Zoom Absolut

Elton John Dia menyatukan hampir semua dari 23 kolaborator yang muncul di album ke-32 yang baru saja dicetak, sesi penutupan, untuk apa yang mungkin menjadi obrolan Zoom Ultimate sepanjang masa.

Di antara mereka yang ditampilkan dalam obrolan adalah pelopor modern seperti Miley Cyrus, Lil Nas X, Dua Lipa, Charlie Puth, Young Thug dan Rena Swayama, serta sesama legenda musik seperti Stevie Nicks, Stevie WonderBrandi Carlisle dan Damon Albarn. selai mutiara Eddie Vader juga muncul, menampilkan karya seni John ‘Dominating the World’ oleh John Entwistle dari Organisasi Kesehatan Dunia.

“Jika ada sesuatu yang akan membuat perbedaan di dunia, terkait dengan cinta, itu adalah musik,” kata Wonder saat menelepon. “Kami melakukannya dari hati kami, kami melakukannya dari pengalaman kami, dan kami berbagi perasaan itu dengan Anda, orang-orang.”

Video “Ultimate Zoom” ditutup dengan kerudung nakal dari Ed Sheeran dan Anda dapat melihatnya di bawah ini.

sesi penutupan Itu dirilis kembali pada bulan Oktober, dan ditindaklanjuti awal bulan ini dengan sebuah film dokumenter. Dalam ulasan bintang empat album, NME menggambarkan “The Lockdown Sessions” sebagai “semua taruhan pada permainan gaya botol” yang “merasa selaras dengan dunia pasca-genre Spotify tahun 2021, karena Elton terus meningkatkan dunia musiknya. .”

Berbicara kepada NME, Elton John mengatakan dia menikmati perasaan menjadi seorang seniman sesi penutupan. “Saya pikir,” katanya, “Saya seorang musisi sesi lagi seperti saya 54 tahun yang lalu, dan itu terasa menyenangkan.” Saya tidak memiliki batasan apa pun, dan sebenarnya saya suka bermain di rekaman orang lain. Saya menyukai genre musik, musik, dan artis yang berbeda, jadi saya berada di elemen saya. Rasanya seperti Kembali ke masa depan. ”

READ  Pembaruan langsung di tengah kesepakatan bersejarah untuk mengakhiri deforestasi

Dia menambahkan, “Anda harus masuk ke sana tanpa ego ketika Anda memainkan disk orang lain dan memberi mereka apa yang mereka inginkan. Tetapi juga menikmati prosesnya.”

Pada awal Desember, John dan Sheeran bergabung Satu lagu bertema Natal Jujur berjudul “Selamat Ulang Tahun”. Duo ini juga muncul di lagu Natal lainnya, “Sausage Rolls For Everyone,” dirilis oleh duo baru LadBaby (terdiri dari YouTuber Mark Hoyle dan istrinya Roxanne).

beli atau streaming sesi penutupan.