POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Oliver Hudson mengaku dia tidak setia kepada istrinya saat mereka bertunangan

Oliver Hudson mengaku dia tidak setia kepada istrinya saat mereka bertunangan

Aktor Oliver Hudson telah mengungkapkan bahwa dia tidak setia kepada istrinya, Erin Bartlett, sebelum pernikahan mereka pada tahun 2006.

Akhirnya, katanya, bintang “Rules of Engagement” menjadi jelas bagi Bartlett Podcast “Persaudaraan Perayaan”.Yang dia bawakan bersama saudara perempuannya, Kate Hudson.

'Ketika saya bertunangan, sesuatu terjadi secara psikologis, dan saya menjadi lebih buruk, dan saya tidak setia, dan saya selingkuh, dan saya gila,' kata Oliver kepada tamu Robin Lively. “Saya menceritakan segalanya kepadanya karena saya tidak bisa hidup sendiri dan menikah serta memiliki anak dengan berat badan sebesar ini.”

Kisah jujur ​​sang aktor terungkap ketika Lively bertanya kepada aktor berusia 47 tahun itu apakah dia menyesal memiliki salah satu dari banyak anjing miliknya. Hal ini menimbulkan perbincangan yang lebih besar tentang mengapa dia memilih untuk tidak hidup dengan penyesalan dan tentang masa-masa awal hubungannya dengan Bartlet.

“Saya tidak yakin saya akan merasa sangat menyesal karena jika saya tidak melakukannya, itu adalah pilihan yang saya buat, apakah positif atau negatif. Saya telah membuat beberapa pilihan yang sangat buruk dalam hidup saya hanya dalam hidup saya. , “kata Hudson mengacu pada kecurangannya secara umum. “Anda mungkin berpikir saya menyesalinya.” “Saya ingin melakukan ini, tetapi saya tidak tahu di mana atau siapa saya jika saya tidak membuat pilihan ini.”

Hudson menganggap dia “orang baik”.

Meski mengakui beberapa kesalahannya, Hudson mengatakan dia yakin dia adalah “orang baik” yang telah berkembang secara psikologis.

“Ini tentang melihat keseluruhan hubungan, bukan hanya tindakannya,” katanya. “Meski terlihat ekstrem, mari kita selidiki penyebabnya lebih dalam dan lihatlah orangnya secara keseluruhan, bukan kemalangan yang satu ini.”

READ  Ulasan: Sekilas tentang kehidupan batin wanita Saudi

Dia memuji terapi, di mana ibunya Goldie Hawn dan istrinya adalah “wanita yang luar biasa”, atas kemampuannya untuk melupakan situasi tersebut.

“Saya telah melalui semua yang saya lalui dan kami mampu menyembuhkan dan melakukan semuanya serta melewatinya. Sejujurnya, jika itu tidak terjadi, saya tidak tahu orang seperti apa saya akan melakukannya. jadilah,” kata Hudson. “Jadi, apakah aku menyesalinya? Maksudku tidak, menurutku tidak. Aku menyesal telah menyebabkan rasa sakit. Aku tidak ingin menyebabkan rasa sakit pada siapa pun.”

Hudson dan Bartlett bertunangan pada tahun 2004 dan menikah pada tahun 2006. Mereka memiliki tiga anak bersama.