POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saba adalah ratu istana pasir

Saba adalah ratu istana pasir

Saba melintasi jembatan dari Denmark untuk mengambil tempatnya di Kontes Lagu Eurovision 2024, dan akan mewakili negaranya dengan lagu “SAND”. Siapkan ember dan sekopmu, Malmö.

Setelah mendapatkan mahkota di Denmark Hadiah Utama Melodi Di Kopenhagen, Saba siap terjun mengarungi lautan dan mengharumkan nama negaranya. Saya menghadapi persaingan yang ketat di final nasional di Denmark, jadi saya banyak berlatih sebelum menghadapi musisi lain di Kontes Lagu Eurovision.

Saba telah bernyanyi di rumah sepanjang hidupnya, namun hingga saat ini saudara kembarnya adalah artis paling populer. Ketika saudara perempuannya jatuh sakit saat hamil, Saba mengambil alih perannya dalam musikal tersebut PuisiPertunjukan dibuka dengan lagu Aquarius. Ini adalah momen besar baginya, dan yang paling berkesan baginya sebagai seorang musisi. Ada lagi pasangan kembar Nordik di kompetisi tahun 2024 (Marcus dan Martinus), tetapi untuk SABA, dia ingin mengukir tempat untuk dirinya sendiri di dunia musik sendiri.

Bintang pop baru ini bersemangat mewakili banyak orang berbeda di atas panggung dan menjadikan perayaan Eurovision inklusif. Dia terbuka tentang perjuangannya dalam kesehatan mental, dan juga berbicara tentang bagaimana dia diadopsi dari Ethiopia ketika dia berusia 8 bulan. Saba akan membuat sejarah sebagai wanita berkulit coklat pertama yang berkompetisi untuk Denmark di Kontes Lagu Eurovision. Ini kebesaran.

Jika Saba menemukan lampu Aladdin, tiga permintaannya akan memberinya mesin waktu, kontak dengan alien, dan jubah tembus pandang. Kedengarannya seperti latar untuk film yang bagus. Seseorang ambilkan popcorn.

Sebelum dia mengetahui Eurovision ada di masa depannya, Saba bermain sebagai pemain sepak bola profesional ketika dia masih muda. Dia bilang dia sangat cepat, jadi dia tidak akan takut dengan sedikit persaingan. Saat ini, dia suka bermeditasi untuk bersantai, yang mungkin merupakan kebalikan dari berlari mondar-mandir di lapangan sepak bola.

READ  Upacara Pembukaan Kampus Avengers Disney: Waktu Mulai dan Tempat Menonton

Jika berbicara tentang juara Eurovision, itu pasti Conchita Wurst dari SABA. Conchita memenangkan Austria tepat 10 tahun lalu Bangkitlah seperti burung phoenix. Yang lebih pas lagi bagi SABA, Conchita menjadi juara saat kompetisi digelar di Denmark.

Meski tampil di panggung besar adalah hal baru bagi Saba, musik selalu ada dalam hidupnya. Dan ketika saya mendengar pasir, Dia tahu itu lagunya. Beberapa lagu favoritnya termasuk Stevie Wonder Anda tidak pernah bermimpi akan pergi selama musim panas, Beyonce Aku sayang sama, Dan Frank Samudera Hutang buruk.

Berbicara kepada podcast resmi Kontes Lagu Eurovision, SABA berkata: “Saya merasa luar biasa, lelah, tetapi senang menjadi bagian dari ini.”

Saya teringat kembali saat memenangkan kejuaraan Denmark Hadiah Utama Melodi Dia mengatakan kepada pembawa acara podcast Steve Holden: “Saya sangat terpukul di atas panggung ketika saya menang. Butuh beberapa hari bagi saya untuk benar-benar memahami apa yang telah terjadi. Itu semua yang kami impikan, jadi ini besar, sangat besar.”

Anda dapat mendengar lebih banyak dari SABA di Episode 11 Podcast resmi Kontes Lagu Eurovision.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang SABA dari Denmark di sini.

Anda dapat mendengarkan semua 37 lagu Eurovision 2024 melalui perangkat Anda Layanan streaming favorit Atau tonton video musik Di saluran YouTube kami.

Kontes Lagu Eurovision akan digelar di Malmö, Swedia, pada Selasa, 7 Mei (semifinal pertama), Kamis, 9 Mei (semifinal kedua), dan Sabtu, 11 Mei (grand final) 2024.

Jangan lupa download kami program (ke departemen pengendalian internal / Android), mendaftar untuk Kontes Lagu Eurovision resmi beritadan berlangganan Podcast resmi!