POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alison Brie menanggapi komentar Chevy Chase tentang 'komunitas'

Alison Brie menanggapi komentar Chevy Chase tentang 'komunitas'

Alison Brie menanggapi komentar Chevy Chase tentang… Tidak lucu dan cukup “kuat”.

Selama penampilannya di Saksikan apa yang terjadi secara langsung Pada Senin malam, Apel tidak pernah jatuh Seorang penggemar bertanya kepada sang bintang apa pendapatnya tentang komentar mantan rekannya.

Berri, yang mengindikasikan bahwa pernyataan ini dibuat atas biaya sebelumnya Yeshua Rekan mainnya Marc Maron Omong kosong apa ini Podcaster, yang merupakan pendengar setia, mengatakan dia mendengar komentar tersebut secara langsung sebelum diliput secara online. “Menurut saya itulah cara terbaik untuk menyerap informasi tersebut karena saya dapat mendengar nada suara Chevy,” jelasnya. “Saat Anda membacanya di judul, itu jauh lebih kasar. Saya seperti, 'Oh, Chevy hanya menjadi Chevy,' dan dia berhak atas opini dan pengalamannya di acara itu.”

Aktris itu menambahkan bahwa dia “tidak tersinggung.”

WWHL Pembawa acara Andy Cohen mencatat bahwa judulnya “selalu terbaca lebih buruk daripada maksudnya”. “Tentu saja,” Brie setuju. “Dan judulnya akan seperti 'Slams!', 'Rage Against.' Masyarakat“Dan dia seperti, 'Apa?!' tapi itu seperti dua kalimat.”

Chase membagikan pemikirannya tentang Masyarakat Dengan Maroun September lalu. 'Sejujurnya, pada akhirnya saya merasa pertunjukan itu tidak cukup lucu bagi saya,' katanya saat itu.

'Saya merasa sedikit dibatasi' SNL Alumni itu melanjutkan. “Setiap orang mempunyai bagian dan perlengkapannya masing-masing. Saya pikir semuanya bagus, namun pukulannya tidak cukup keras bagi saya.

Saat aktif Saksikan apa yang terjadi secara langsungBrie juga berbicara tentang apa yang selanjutnya Masyarakat film. Cohen membaca pertanyaan yang diajukan penggemar, yang menanyakan Brie apa yang dia harapkan untuk kembalinya karakternya, Annie. “Kuharap Annie tidak banyak berubah karena aku mencintainya apa adanya,” jawabnya.

Berri juga membenarkan bahwa tanggal dimulainya syuting film tersebut belum ditentukan, namun naskahnya sudah siap. “Saya membaca naskahnya dan itu lucu,” candanya.

READ  Dunia lama dan baru berbaur dalam ruang desain inovatif Artemest Galleria - WWD