POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Konsep memberi kita tanggal kedaluwarsa benar-benar tidak adil”: Salma Hayek membuka pintunya untuk menopause

Salma Hayek baru-baru ini berbicara tentang mitos dan kesalahpahaman tentang menopause.

“Orang-orang memiliki asumsi yang salah tentang itu [menopause] Saat itulah seorang wanita berhenti menjadi seksi,” katanya seperti dikutip Gaya Hari Minggu.

Dia berbicara tentang bagaimana “tidak adil” untuk menempatkan “tanggal kedaluwarsa untuk segalanya” pada wanita, berdasarkan “kemampuan mereka untuk memiliki anak.”

“Kamu seharusnya tidak mendefinisikan kami sebagai wanita. Sejak lama, konsep kecantikan pada wanita cukup muda, dan saya pikir, f**k this**t!” tambahnya.

Menopause menandai akhir dari siklus menstruasi dan biasanya dimulai pada usia rata-rata 50 tahun. Ini terdiri dari tiga fase – pramenopause, perimenopause, perimenopause atau ketika seorang wanita tidak mengalami menstruasi selama 12 bulan, dan pascamenopause yang dimulai selama satu tahun setelahnya. periode menstruasi terakhir. Baca lebih lanjut tentang itu.

Aktris berusia 54 tahun itu mengungkapkan bahwa itu adalah idenya untuk membuat karakternya menopause dalam film Pengawal istri si pembunuh. “Bagi saya, sangat penting untuk memasukkannya ke dalam plot, karena ini adalah masalah nyata bagi semua orang,” ungkapnya.

Itu Bandit Aktris itu juga berbicara tentang mengapa dia memilih untuk menikah dan memiliki anak di usia empat puluhan. “Saya telah mencapai tempat dalam karir saya my [where] Saya telah melakukan banyak hal, dan saya sangat senang menjadi seorang ibu,” katanya.

READ  Berapa kali John Cena memenangkan WWE Championship? Petunjuk: Dia bukan 16!