POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Noah Kahan menampilkan Counting Crows di “The Long December” bersama Adam Duritz

Noah Kahan menampilkan Counting Crows di “The Long December” bersama Adam Duritz

Penyanyi-penulis lagu itu menjadi headline festival Railbird dan Counting Crows tadi malam

Musim festival musik Beberapa pasangan mimpi kata kerja yang biasanya tidak berpotongan telah digabungkan. Pada bulan April, Olivia Rodrigo bergabung dengan No Doubt selama acara reuni khusus di Coachella. Lalu, minggu lalu, Ed Sheeran mewujudkan impian masa kecilnya saat tampil bersama The Offspring di Bottle Rock Festival. Dan akhir pekan lalu, Noah Kahan tampil di Railbird Festival untuk menjadi headline performance, bergabung dengannya dalam duet dengan vokalis Counting Crows, Adam Duritz.

Ketika susunan pemain untuk festival Lexington, Kentucky pertama kali diumumkan pada bulan Maret, Kahan berbicara tentang jalur kariernya di X (sebelumnya Twitter). “Entah bagaimana, itu menjadi berita utama di festival lain,” tulisnya. “Dan aku bisa menonton Counting Crows memainkan lagu-lagu yang membentuk masa kecilku? Kedengarannya bagus.”

Counting Crows terdaftar di baris kedua penampil untuk acara musik tersebut, tampil di Limestone Stage sekitar pukul 19:15, dua jam sebelum Kahan naik panggung sebagai headliner. Set band ini mencakup 10 lagu, termasuk single mereka tahun 1996 “A Long Decem” dan cover lagu Taylor Swift. cerita rakyat Potongan dalam “1.”

Umum

Saat Kahan naik ke panggung, dia membawakan 18 lagu, salah satunya adalah cover dari “The Long December”. Kembalinya Duritz ke panggung untuk tampil menjadi momen sulit bagi musisi muda tersebut. “Momen lingkaran penuh untukku,” komentar Kahan di bawah video Counting Crows yang dibagikan di Instagram. “Saya sangat berterima kasih kepada Anda dan musik Anda. Benar-benar beberapa lagu terbaik sepanjang masa.

READ  "Five Nights at Freddy's" turun 76%, berulang di No.1

Set Kahan juga menampilkan penampilan spesial dari Hozier, yang bergabung dengan kolaborasi “Northern Attitude” mereka dan menampilkan set headlinernya sendiri pada hari Minggu.