POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktor “The Kingdom” Jonathan Tucker membantu tetangganya dan anak-anaknya melarikan diri dari serbuan rumah

Aktor “The Kingdom” Jonathan Tucker membantu tetangganya dan anak-anaknya melarikan diri dari serbuan rumah

Jonathan Tucker, yang berperan sebagai petarung seni bela diri campuran Alfie Collina di DirecTV kerajaanmendapati dirinya berada dalam situasi ekstrem dalam kehidupan nyata Minggu lalu ketika dia melihat seorang pria berjalan di sekitar lingkungan Hancock Park mengetuk pintu dan bergumam pada dirinya sendiri.

Setelah menelepon polisi, Tucker keluar dan melihat pintu depan tetangganya terbuka lebar sehingga dia masuk ke dalam untuk menyelidikinya. Di sana dia menemukan seorang gadis kecil yang ketakutan, jadi dia membawanya ke tempat yang aman, sebelum kembali untuk membantu ibu dan bayinya yang “takut dan ketakutan”, yang juga dia bantu untuk mencapai keselamatan.

Ketika polisi tiba, mereka memasuki rumah dan segera menemukan pria tersebut. Dia adalah Itu berkata Dia ditahan dan ditempatkan di rumah sakit jiwa.

Saat dihubungi oleh Majalah Los Angeles, Tucker tidak berbicara tentang 'pahlawan'.

“Jika Anda ingin penawaran, hubungi LAPD karena orang-orang ini adalah pahlawan sejati. Mereka mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari berkali-kali dalam sehari.” Memberi tahu Los Angeles. “Mereka merespons dalam beberapa menit, saat saya masih menelepon petugas operator 911. Itu adalah respons yang luar biasa.”

Kredit televisi Tucker lainnya termasuk pembenaran, Hannibal, peran sebagai ayah Dan sebuah kota di atas bukit. Di layar lebar, dia terlihat puing, Bunuh diri perawan, Di Lembah Elah dan tayangan ulang Pembantaian Texas Chainsaw pada tahun 2003.

READ  Ryan Gosling meluncurkan spanduk produksi, menandatangani tampilan pertama Amazon MGM