POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aayush Sharma mengatakan dia benar-benar mengubah dirinya sendiri setelah kegagalan Loviatri: ‘Dia mengerjakan apa yang saya lewatkan’

Aktor Aayush Sharma menjadi Antim The Final Truth meninggalkan rekan aktingnya Salman Khan, mengejutkan teman-temannya dan simpatisan. Namun, aktor tersebut berbagi bahwa itu adalah perubahan yang sangat disadari yang dia rencanakan setelah film pertamanya Loveyatri.

“Saya tahu saya harus berubah total untuk film ini. Saya harus mengalami perubahan fisik, suara, penyampaian dialog dan segalanya. Saya tidak bisa melakukannya seperti Loveyatri. Saya harus berlaku adil pada kesempatan itu. Saya mengerti. Saya harus melatih diri untuk itu,” kata Ayush, menjelaskan mengapa dia membutuhkan waktu tiga tahun untuk menandatangani kontrak dengan Antim dan bagaimana Rahulia muncul di layar.

Saat percakapan berlanjut, dia ingat bagaimana setelah Loviatri membuat poin untuk mencatat semua kritik yang datang kepadanya untuk menjadikan dirinya aktor yang jauh lebih baik. “Saya ingat kritik pertama yang saya dapatkan. Ulasan mulai berdatangan sejak Kamis malam. Seorang reporter senior mengatakan saya terlihat seperti seorang gadis. Seseorang berkata, ‘Dia lemah dalam adegan emosional’, seseorang berkata ‘ada masalah dengan presentasi dialog ,’ seseorang berkata ‘tidak ada keberadaan’. di layar”.

“Saya mengerjakan semua faktor yang orang pikir hilang dalam diri saya sehingga lain kali orang tidak akan merasa seperti ini. Pada saat itu, saya mencatat semua hal ini di buku catatan, mengambil tangkapan layar dan membuat wallpaper saya. Saya perlu melakukannya ubah penampilan saya, lempar Dialog, lain kali saya mengerjakan adegan emosional, begitulah seharusnya, seperti apa kehadiran saya di layar, saya sudah mengerjakan semua ini, “

Ayouch mengatakan bahwa meskipun dia kecewa karena film pertamanya tidak berhasil di box office, dia mengerti bagaimana kegagalan dan kesuksesan adalah bagian dari kehidupan seorang aktor. Dia mengatakan Salman Khan membantunya meluruskan.

READ  Single BTS "Butter" memecahkan tiga rekor dunia di YouTube dan Spotify

Aayush Antim The Final Truth adalah film pertamanya Salman. Berbicara tentang ikatannya, Ayouch mengatakan dia merawatnya seperti kakak laki-lakinya. “Ketika Anda berbagi ruang layar dengannya, Anda menyadari betapa besarnya dia sebagai bintang,” kata Ayush, mengingat selfie pertamanya sebagai penggemar dengan Salman. “Itu adalah hari-hari pertama saya di Mumbai. Saya melihatnya berjalan menuju mobilnya. Saya menghampirinya dan meminta selfie. Saya sangat takut karena selalu ada persepsi bahwa dia adalah orang yang pemarah. Tapi dia sangat tenang. dan memanggil saya saudara, yang membuat saya terkejut, ”kata Ayush. Dia juga menggambarkan Salman sebagai “orang yang paling sabar”.

Antim Aayush Sharma: The Final Truth dijadwalkan akan dirilis pada 26 November. Film ini disutradarai oleh Mahesh Manjrekar.