POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

No Way Home ‘Mendapatkan Laba Global Hampir $610 Juta – Batas Waktu

Karena bagaimana pameran global telah dipengaruhi oleh Covid dengan kapasitas yang berkurang dan penutupan yang terputus-putus di wilayah tertentu, kami tidak menemukan untung dan rugi film teater. Sampai sekarang.

Tentu saja, sebagai berita utama global pertama dengan total $1 miliar untuk pandemi, Sony/keajaiban‘S Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Sudah terhubung ke 242 juta dolar Laba bersih setelah semua aksesori rumah di seluruh dunia, biaya pemasaran, dan pos.

Namun, jika bioskop tetap buka di tengah lonjakan Omicron, terutama mengingat semua langkah keamanan Covid yang telah mereka terapkan, dan Tom Holland-Zendaya-Benedict Cumberbatch tetap pada lintasan yang stabil di box office, sangat mungkin bahwa keuntungan Sony akan melihat keuntungan mendekat. 3 kali lipat dari apa yang saat ini Anda capai dengan perkiraan 610 juta dolar.

“Spider-Man: Jauh Dari Rumah”
Sony

Proyeksi keuangan ini tidak datang dari Sony, tetapi sumber pendanaan film sangat menyadari neraca dari apa yang akan menjadi film Culver City dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa; Tidak ada tempat untuk rumah Bersiap untuk hit box office di seluruh dunia sebesar $ 1,13 miliar untuk 2019 Spider-Man: Jauh Dari Rumah. Ini didasarkan pada box office global terakhir dari $1,75 miliar ke Tidak ada tempat untuk rumah, dipecah dengan $1 miliar di luar negeri (tanpa penerbitan di Cina) dan $750 juta di dalam negeri. Nyata, kekuatan terbangun $1 miliar di luar negeri di luar total China yang $124,1 juta. Spider-Man: Jauh Dari Rumah Menghasilkan lebih dari 28 juta dolar di Jepang, takdir Tidak ada tempat untuk rumah Mungkin akan melebihi itu setelah dibuka pada 7 Januari. Judul MCU, disutradarai oleh John Watts, telah meraup $ 587,1 juta secara internasional dan $ 470,3 juta di Amerika Serikat dan Kanada dengan total $ 1,057 miliar.

READ  Buku langka Harry Potter terjual lebih dari $110.000 di lelang

Laba bersih akhir sebesar $610 juta untuk Tidak ada tempat untuk rumah Ini bisa menjadi film Sony terlaris sepanjang masa, mengalahkan pendapatan dari dua judul web sebelumnya, Spider-Man: Homecoming ($200 juta) Dan Spider-Man: Jauh Dari Rumah ($339 juta)Selain gelar miliaran dolar Sony Jumanji: Selamat datang di hutan (Laba bersih $305,7 juta), serta Disney/Marvel’s Avengers: Perang Infinity ($500 juta)Dan Star Wars: Jedi Terakhir ($417,5 juta) Dan Star Wars: Bangkitnya Skywalker ($300 juta).

Jadi bagaimana kita mendapatkan $631 juta?

“Spider-Man: No Way Home” meraih “Infinity War” untuk menjadi pembukaan terbesar kedua di box office domestik.
Disney

Setelah pertunjukan itu dipotong di box office, persewaan global akan mengirim $825 juta ke Sony. Biaya rilis teater dihitung sebesar $200 juta untuk produksi, dan $248 juta untuk P&A global (Sony juga mendapat tambahan $202 juta dalam promosi merek global kepada mitra periklanan versus $288 juta dari jauh dari rumahmitra). Tingkat box office kotor ini akan meningkatkan gabungan pendapatan bersih rumah dan televisi global (dikurangi biaya distribusi) sebesar $405 juta. $135 juta telah dikeluarkan dari pasar domestik yang sangat kuat termasuk streaming langsung, PVOD, dan DVD. Performa box office yang kuat dari film studio Itu dapat meningkatkan nilai yang dicarinya dalam aliran transaksi. Kemudian ada $80 juta dari home entertainment asing, $25 juta dari televisi gratis di Amerika Serikat, $35 juta dari TV berbayar domestik, dan $130 juta dari televisi internasional. Total pendapatan rumah ditambah sewa teater global sama dengan $1,23 miliar. Kurangi semua pendapatan dan bonus di seluruh dunia, biaya produksi, saham, dan sisa gabungan sebesar $620 juta, dan kami menerima keuntungan sebesar $610 juta. Sementara film itu diadakan untuk beberapa waktu karena pandemi untuk rilis teater, dan bunga yang diperoleh, ini tidak diperhitungkan oleh sumber kami karena tingkat pinjaman yang rendah selama Covid untuk studio seperti Sony.

READ  Sepatu Kanye West Grammy-Worn Air Yeezy dijual seharga $ 1,8 juta

Sekarang, Disney’s Marvel telah menutupi 25% dari biaya produksi ($50 juta) dan akan menghasilkan 25% dari laba kotor kumpulan di sini (diperkirakan $152,5 juta menurut perkiraan akhir ini). Sony dan Disney saat ini memiliki karakter Marvel yang dipinjamkan satu sama lain di bawah pengaturan baru ini, dengan Sony memiliki Tony Stark, Nick Fury, Happy, dan Benedict Cumberbatch. manusia laba-laba Film dan webslinger diatur untuk membintangi film Disney MCU lainnya.

Bagaimanapun, apa yang ditunjukkan ini adalah latihan lain dalam pemodelan keuntungan untuk rilis teater. Wall Street adalah cuckoo bagi mereka yang mengevaluasi keuntungan mereka tidak berdasarkan setiap gambar, tetapi atas dasar biaya produksi terhadap total pendapatan pelanggan. Ini adalah strategi volume. Dapat dikatakan bahwa bintang dan agen lebih memilih cara lama untuk mendapatkan keuntungan dan penghargaan dari kinerja box office; Ini bisa dibilang merupakan aturan sukses yang lebih jelas dan tidak terlalu rahasia.

dengan pemberitahuan merah Dengan menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix dengan 364 juta jam di seluruh dunia, bagaimana keberhasilan menonton ini diterjemahkan ke dalam dolar dari biaya produksi $200 juta? Bagaimana Anda menerjemahkan ke dalam pendapatan pelanggan tambahan? Dalam dolar yang dihasilkan oleh pelanggan?

Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah Ini hanyalah contoh lain bagaimana uang yang dihasilkan oleh jendela teater diatur.