POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Biografi Rajesh Khanna Diproduksi Oleh Nikhil Dwivedi & Pembicaraan Langsung Farah Khan

Aktor dan produser Nikhil Dwivedi pada hari Selasa memperkenalkan para penggemar bintang Bollywood legendaris Rajesh Khanna hadiah khusus. Menjelang ulang tahun ke-79 yang terakhir, Nikhil mengumumkan sebuah film biografi tentang bintang asli sinema India.

Untuk film tersebut, Nikhil Dwivedi memperoleh hak atas buku terlaris karya Gautam Chintamani, Dark Star: The Loneliness Of Being. Rajesh Khanna. Film biografi tersebut kabarnya akan disutradarai oleh sutradara Farah Khan, yang juga akan bekerja sama dengan Gautam Chintamani.

Berbicara tentang proyek ambisius tersebut, Nikhil berkata, “Ya, saya telah memperoleh hak atas buku karya Gautam Chintamani, Dark Star, dan saya sedang berbicara dengan Farah Khan untuk membuat film tersebut. Hanya itu yang dapat saya katakan sekarang. Ketika perkembangan besar terjadi, Saya akan dengan senang hati berpartisipasi karena saya sangat bersemangat.” Untuk membawa kisah Rajesh Khanna ke layar lebar.”

Farah Khan, di pihaknya, menambahkan, “Ya, saya telah membaca buku Gautam yang benar-benar menakjubkan. Ini benar-benar cerita yang menarik. Kami sedang membicarakan hal ini tetapi saya tidak dapat berkomentar lebih jauh.”

Rajesh Khanna masuk film dengan disutradarai oleh Chetan Anand Akher Khat (1966). Dia dengan cepat menjadi bintang dan melanjutkan untuk menyediakan film-film blockbuster seperti Aradhana, Ittefaq, Sachaa Jhutha, Kati Patang, Aan Milo Sajna, Anand, Dushman, Amar Prem, PawarchiDag dan Namak haram dan banyak lainnya.

READ  KBC 13: Inilah mengapa John Abraham menangis di acara itu, mendapat tisu dan air dari Amitabh Bachchan