POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ron Howard Thirteen Live Berputar ke MGM, Rilis Hibrida Video Utama

Ron HowardDrama robek dari berita utama”tiga belas nyawaHingga Agustus, dengan film yang dirilis secara global di Amazon video utama Segera setelah rilis teater terbatas.

Diproduksi dan disutradarai oleh Ron Howard, film ini mengikuti misi penyelamatan 2018 tim sepak bola Thailand dan pelatih mereka yang terjebak dalam sistem gua bawah tanah yang banjir. Pemeran film ini dipimpin oleh Colin Farrell, Viggo Mortensen, dan Joel Edgerton, dengan skenario oleh William Nicholson.

Sebelumnya tanggal 18 November 2022, MGM Film ini sekarang berada di bawah payung Amazon setelah perusahaan menutup akuisisi senilai $8,5 miliar dari studio film penting pada bulan Maret. Dengan demikian, film tersebut akan menerima rilis teater terbatas pada awal Agustus sebelum dirilis di Prime Video beberapa minggu kemudian sebagai salah satu “pilar dukungan musim panas” perusahaan.

“Ketika kami melihat Thirteen Lives, kami sangat bersemangat tentang apa yang bisa menjadi premier dunia, dan apa yang bisa dilakukan untuk pelanggan di seluruh dunia,” kata Jennifer Salk, kepala Amazon Studios. beragam Khusus tentang transformasi. “Rasanya seperti kisah inspirasional pamungkas tentang harapan, tekad, dan kemenangan.”

Salk mencatat kesuksesan rilis global film seperti “Coming 2 America” ​​dan “Borat Subsequent Moviefilm” tahun lalu. Dia menambahkan, “Kami tahu bagaimana resonansi itu dapat terlihat dan terasa, bukan hanya untuk kami, tetapi juga untuk bakat dan semua orang yang terlibat. Rasanya seperti film yang sempurna untuk strategi semacam itu.”

Rencana rilis baru juga menunjukkan strategi Amazon yang berkembang saat perusahaan menguraikan cara meluncurkan proyek dari daftar filmnya yang terus berkembang. beragam Saya mengetahui bahwa dua judul MGM lainnya — debut penyutradaraan sutradara Billy Porter “Anything’s Possible” dan Julius Avery “Samaritan,” yang dibintangi Sylvester Stallone – juga akan dirilis dengan rencana rilis yang diubah, sementara film-film lainnya akan tetap berpegang pada rencana teatrikal aslinya.

READ  Amy Schumer bercanda bahwa dia terlihat seperti film jahat sebelum tambalan wajahnya diperbaiki

“Kami tidak memiliki strategi satu ukuran untuk semua konten kami,” Salk berbagi tentang rencana rilis di masa mendatang. “Baik itu serial TV, serial terbatas, film, acara langsung, atau konser, karena kami lebih terstruktur, kami dapat melihat konten melalui lensa itu. Bagi kami, tujuannya adalah, ‘Apa tertarikkah ini dengan film atau serial ini?’ , untuk beresonansi dengan sebanyak mungkin orang? “Dan kami selalu bekerja mundur dari sana. Ada banyak pilihan untuk pelanggan dan kami ingin memastikan kami mewujudkannya.”

Thirteen Lives menceritakan kisah nyata yang luar biasa dari 12 anak laki-laki dari tim sepak bola lokal Thailand dan pelatih mereka, yang masuk ke Gua Tham Luang ketika badai hujan tak terduga menjebak mereka di sebuah ruangan jauh di dalam gunung tanpa pasokan atau oksigen. Misi penyelamatan yang mengerikan, yang dipimpin oleh beberapa penyelam profesional paling terampil dan berpengalaman di dunia, melihat ketiga belas orang diselamatkan.

Strategi rilis dirubah datang ke beberapa faktor. Pertama, daya tarik internasional cerita tersebut mencatat potensi film tersebut untuk peluncuran global yang sukses ke 200 juta basis pelanggan perusahaan. Juga, setelah Amazon memperoleh film seperti “Coming 2 America,” “The Tomorrow War,” dan “Without Regrets” (semua dari Paramount Pictures), serta “Borat Subsequent Moviefilm,” di tengah pandemi COVID-19, serta setelah Meluncurkan film seperti “Cinderella” dan “Hotel Transylvania 4”, studio memperoleh wawasan tentang cara terbaik untuk menjangkau penonton.

“Pelanggan telah berbicara dan kami pasti mendengarkan mereka, jadi sekarang kami mewujudkannya bagi pemirsa di seluruh dunia, yang mendambakan film-film ini, untuk dapat melihatnya seperti yang mereka inginkan – di rumah mereka sendiri plus memberi mereka memiliki kesempatan untuk melihatnya di bioskop,” kata Salk, Secara khusus menambahkan ke Tiga Belas Lives, “Kami ingin penonton memiliki kesempatan untuk melihat dan mengalami semua kejayaan sinematiknya di teater, jadi kami akan menggerakkan langit dan bumi untuk memastikan kami mendapatkan kesempatan itu untuk sebanyak mungkin orang.”

READ  Tracy Ann Oberman membayar 'kerugian besar' atas tuduhan anti-Semitisme | anti-Semitisme

Dalam membuat keputusan ini, Amazon bertujuan untuk mempertahankan pendekatan “ramah artis”, bekerja sama dengan talenta untuk menentukan strategi terbaik untuk bergerak maju.

“Apakah itu akuisisi atau film atau serial lokal, kami menganggap kemitraan ini sangat serius,” kata Salk, mencatat hubungan komitmen yang telah dibentuk studio dengan beberapa bintang film tersebut, seperti Eddie Murphy dan Michael B. Jordan, seperti film lama. perjanjian jangka waktu yang Dia tandatangani dengan Riz Ahmed, yang membintangi pengambilalihan Amazon “Sound of Metal”. “Kami bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari mitra kreatif kami, dan memberi mereka kepercayaan diri untuk mengetahui, dengan melihat apa yang telah kami lakukan, dan apa yang kami rencanakan untuk dilakukan secara khusus sehingga pekerjaan mereka dapat membuatnya benar-benar beresonansi.”

Selain itu, dengan mempertahankan rilis teater yang memenuhi syarat, Amazon menegaskan status film sebagai pesaing awal untuk penghargaan musim.

“Kami mencoba melanjutkan warisan ‘Manchester by the Sea’, ‘The Big Sick’ dan ‘Being the Ricardos’ [to] Pertahankan rekaman berkualitas tinggi, sambil menyajikan film ke sebanyak mungkin orang. Kami pikir film ini bisa melakukan keduanya.