POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nicole Kidman telah mengungkapkan bahwa dia berencana untuk pensiun dari dunia akting sebelum dia membuat Big Little Lies

Nicole Kidman telah mengungkapkan bahwa dia berencana untuk pensiun dari dunia akting sebelum dia membuat Big Little Lies

Oleh Caleb Taylor untuk Daily Mail Australia

10:28 19 November 2023, diperbarui 11:04 19 November 2023

Nicole Kidman berencana pensiun dari dunia akting sebelum dia menandatangani kontrak untuk HBO’s Big Little Lies.

Aktris peraih Oscar berusia 56 tahun itu mengungkapkan hal tersebut saat mengikuti acara golf di AS, yang kemudian diberitakan oleh majalah Deux Moi.

‘Saya menyukainya [the show] “Itu terjadi pada saat dalam hidupku ketika aku punya anak dan aku berpikir aku akan pensiun,” katanya dalam klip tersebut.

Bintang The Hours mengatakan bahwa ketika sesama pemenang Oscar Reese Witherspoon ikut serta, dia sangat bersemangat dengan pertunjukan tersebut.

“Situasi ini terjadi, di mana Reese Witherspoon dan saya mampu memproduseri pertunjukan ini dan menciptakan pertunjukan ini.

Pemenang Oscar Nicole Kidman, 56, mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari dunia akting saat berbicara di sebuah turnamen golf di AS, sebelum dia mengarahkan Big Little Lies. dalam gambar

“Kemudian kalian semua menontonnya dan itu sukses besar.”

Nicole menyelesaikannya dengan memberi tahu penonton acara bahwa mereka berencana memproduksi musim ketiga, dengan mengatakan, “Kami akan membawakan Anda musim ketiga, sekadar FYI.”

Big Little Lies pertama kali tayang pada tahun 2017 dan didasarkan pada novel berjudul sama karya Liane Moriarty. Musim 2 ditayangkan pada tahun 2019.

Serial ini mengikuti lima wanita kaya setelah mereka terlibat dalam penyelidikan pembunuhan. Serial ini mendapat pujian kritis.

‘Saya menyukainya [the show] “Itu terjadi pada saat dalam hidupku ketika aku punya anak dan aku berpikir aku akan pensiun,” katanya dalam klip tersebut. Digambarkan adalah kebohongan kecil yang besar

Selain Reese dan Nicole, serial ini juga dibintangi oleh Shailene Woodley, Zoe Kravitz, Laura Dern, dan Meryl Streep.

Sudah hampir lima tahun sejak musim kedua drama kriminal HBO dirilis, dan berakhir dengan menggantung.

Awal tahun ini, produser eksekutif acara tersebut, Bruna Papandrea, mengatakan kepada Deadline: “Saya banyak memikirkannya akhir-akhir ini.”

“Adalah situasi ini, di mana Reese Witherspoon dan saya mampu memproduseri pertunjukan ini dan menciptakan pertunjukan ini. Dan kemudian Anda semua menontonnya dan itu sukses besar,” katanya.
Sudah hampir lima tahun sejak musim kedua drama kriminal HBO yang dibintangi Laura Dern, Nicole, Reese Witherspoon, Zoe Kravitz, dan Shailene Woodley berakhir di jurang.

“Saya pikir banyak orang merasakan hal yang sama dengan saya, yaitu menemukan cara untuk terus maju.”

READ  Parminder Nagra akan membintangi drama kriminal ITV 'DI Ray' - Tenggat waktu

Nicole baru saja menerima penghargaan besar di Hollywood.

Dia akan menerima Lifetime Achievement Award dari American Film Institute.

Upacara tersebut dijadwalkan berlangsung di Los Angeles pada 27 April.

“Terima kasih AFI karena telah memasukkan saya ke dalam kelompok artis terkemuka yang saya cintai dan kagumi. Ini benar-benar suatu kehormatan tertinggi! Kami menantikan malam yang menyenangkan!” tulisnya di media sosial di samping video pengumuman acara tersebut.

Nicole dijadwalkan menerima Lifetime Achievement Award dari American Film Institute pada 27 April di Los Angeles

Baca selengkapnya: Di dalam kehidupan sehat Nicole Kidman dan Keith Urban dari Australia dan portofolio real estate bernilai jutaan dolar