POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michael B. Jordan akan mengarahkan Creed 4, kata produser Irwin Winkler

Michael B. Jordan akan mengarahkan Creed 4, kata produser Irwin Winkler

Film Creed keempat saat ini sedang dalam pengembangan, dengan produser franchise Michael B. Jordan akan mengarahkan film mendatang Irwin Winkler telah mengungkapkan.

Jordan memulai debut penyutradaraannya dengan “Creed 3,” di mana ia juga berperan sebagai juara kelas berat Adonis Creed dari serial film spin-off “Rocky”. Film ketiga, yang tayang perdana di bioskop pada bulan Maret tahun ini, memecahkan box office dengan $58 juta pada akhir pekan pembukaannya, sebuah rekor jumlah untuk sebuah serial tinju.

MGM tidak menanggapi beragamPermintaan komentar tentang “Creed 4”.

Jordan pertama kali muncul sebagai Adonis di “Creed” tahun 2015, diikuti oleh sekuel tahun 2018 dan trilogi tahun 2023. Sylvester Stallone mengulangi perannya sebagai Rocky Balboa dalam dua sekuel Creed pertama, menjadi mentor bagi Adonis, putra mantan saingannya Apollo Creed (Karl layu). “Creed 3” adalah entri pertama dalam seri yang sudah berjalan lama tanpa Stallone.

Kembali pada bulan Maret, beragam Dilaporkan bahwa Jordan dan Amazon sedang dalam pembicaraan untuk dunia sinematik dan televisi untuk memperluas dunia tinju “Creed”.

Meskipun rincian mengenai proyek yang dibahas masih belum diketahui, sumber mengatakan pembicaraan sedang dilakukan untuk menjajaki kemungkinan memanfaatkan kesuksesan franchise film MGM di Prime Video, setelah akuisisi MGM oleh Amazon.

Deadline adalah orang pertama yang melaporkan berita “Creed 4”, dengan A.J Video Di X/Twitter dari Winkler mengumumkan film yang akan datang.

“Kami berencana untuk membuat Creed 4 sekarang – sedang dalam pengerjaan – dan kami pikir kami memiliki cerita yang sangat bagus, plot yang sangat bagus,” kata Winkler, menambahkan bahwa rencana tersebut tertunda “karena pemogokan, seperti orang lain” tapi “mungkin satu tahun dari sekarang kita akan mencapai titik tertentu.” Sebelum produksi.”

READ  Anne Hathaway mengatakan tes kimianya buruk, dan dia harus mencium 10 pria