POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Neetu Kapoor menikmati “perjalanan detoks” di kapal pesiar bersama teman-teman, lihat foto

Neetu Kapoor sedang berlibur dengan geng gadisnya. Dia memberikan sekilas tentang “perjalanan detoksifikasi” di media sosial. Namun aktris itu tidak mengungkapkan tempat liburannya. Dia memposting beberapa gambar karena dia menikmati keindahan pemandangan.

Dalam foto-foto tersebut, Netto menulis tentang pergi berlibur dengan beberapa “teman yang menyenangkan dan berpikiran sama”. Di foto lain, aktris itu mengenakan kemeja bergaris putih dan biru dan celana pendek putih saat dia mengendarai roda kapal pesiar. bersih Dia juga membagikan foto dari makanannya di mana dia menulis, “Bagus dalam mangkuk.”

Neetu Kapoor juga memposting gambar laut yang indah dan menulis dengannya, “Warna yang menakjubkan.”

Neetu Kapoor sedang menikmati waktu berkualitas. (Foto: Neetu Kapoor/Instagram)
Liburan Neetu Kapoor Neetu Kapoor dalam Perjalanan Gadis. (Foto: Neetu Kapoor/Instagram)
Liburan Neetu Kapoor Neetu Kapoor membagikan foto laut. (Foto: Neetu Kapoor/Instagram)

Di depan pekerjaan, penyanyi kemarin kembali ke bioskop dengan Karan JoharMenghasilkan kendi kendi jio. Film ini juga seorang bintang Varun DhawanKiara Advani dan Anil Kapoor. Dia selesai syuting film pada November tahun lalu.

Aktris berusia 63 tahun itu memposting ke Instagram dan memposting fotonya dan mengatakan dia memiliki pengalaman mengerjakan film tersebut. Bantu dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Dia menulis, “Akhirnya film #jugjuggjeeyo adalah pengalaman yang luar biasa…Saya menjalin persahabatan yang indah..Saya mendapatkan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan saat itu..Film ini akan selalu menjadi sangat istimewa.”

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh Karan Johar (@karanjohar)

Drama komedi keluarga yang disutradarai oleh Raj Mehta, yang menyutradarai lagu 2019 Good Newwz. Film ini dibintangi oleh Manish Paul dan Prajkta Kohli. Itu akan muncul di layar pada 24 Juni.

READ  The Dungeons and Dragons telah meliput produksi