POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daniel Radcliffe memerankan Weird Al dalam film tentang kehidupan Weird Al

Strange Al Jankovic di Grammy Awards 2019.

Jerrod Harris / Film Magic

Akan ada film tentang kehidupan Weird Al Yankovic, dan bintang Harry Potter Daniel Radcliffe akan memerankan Weird Al. Ini. Ini adalah berita.

segera untuk saluran rokuStranger: Weird Al Yankovic’s Story menceritakan kisah musisi pemenang Grammy Award, komedian, dan tokoh publik eksentrik, dengan kata-katanya sendiri. Ditulis bersama oleh pria itu sendiri, film Don’t Hold Back Anything, Roku berjanji, “mengeksplorasi setiap aspek kehidupan Yankovic, mulai dari ketenarannya yang meroket dengan hits awal seperti Eat It and Like a Surgeon hingga romannya dengan selebriti dan gaya hidup yang bejat.” Terkenal “.

Lahir di California pada tahun 1959, Alfred Matthew Jankovic berubah dari seorang DJ menjadi membuat rekaman komedi satir seperti Michael Jackson’s Beat It (lagu Eat It yang disebutkan di atas, yang menjadi hit besar pada tahun 1984 berkat video yang banyak ditayangkan di MTV).

Itu ditulis oleh Jankovi? dan Eric Abel, yang juga menyutradarainya. Ini diproduksi oleh Funny or Die.

Saluran Roku tersedia di Perangkat Roku dan peralatan smart TV dan hiburan rumah lainnya.

READ  Pangeran Andrew, bankir ... dan 'hadiah pernikahan' misterius senilai £750.000 | Pangeran Andrew