POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lord of the Rings Amazon Berjudul The Rings of Power – Inilah Artinya

Selama bertahun-tahun sekarang, Pertunjukan Lord of the Rings di Amazon Itu pergi dengan judul sederhana: penguasa Cincin. tapi suka Persekutuan CincinDan Kedua menara, Dan kembalinya raja Sebelumnya, pencipta di balik serial ini berharap untuk menghormati JRR Tolkien dengan memberikan subjudul cerita prekuelnya. Dan pada hari Rabu, Prime Video menetapkan harapan dengan menambahkan beberapa kata sederhana. September depan, penggemar akan melihat Penguasa Cincin: Cincin Kekuasaan.

Sedikit yang diketahui tentang siapa, apa, waktu, dan penyebab tiang tenda Amazon yang akan datang. Pada awal pengembangan, akun resmi Prime Video dari acara tersebut berjanji untuk berkedip Pemirsa kembali ke era kedua, Kapan Pulau Númenor masih di atas air. Dan ketika karier mengumumkan sekelompok besar aktor muda untuk tampil dalam serial tersebut, satu nama melonjak: aktor Welsh Morvid Clarke akan memerankan Galadriel, pemimpin Elf Lothlórien yang diperankan oleh Cate Blanchett dalam trilogi Peter Jackson. Amazon memegang hak atas Lord of the Rings sepanjang tahun 2017, tetapi selain itu foto tampilan pertamaIni terutama tentang detail arah pertunjukan.

Pengumuman Penguasa Cincin: Cincin KekuasaanVideo yang menyertainya mengungkapkan, dan beberapa komentar tambahan dari pembuat acara JD Payne dan Patrick McKay memberikan gambaran yang jelas tentang di mana kisah baru ini akan dimulai, dan Bagaimana itu langsung ditinggalkan dari pekerjaan Tolkien. Untuk memulai hype untuk seri mereka dengan cara yang epik, Amazon benar-benar memalsukannya cincin kekuatan Pemrosesan alamat menggunakan logam cair dan lembah yang dipotong dari kayu merah. (Sebagian besar, video gerak lambat 4K karya seniman metal Landon Ryan direkam untuk Amazon oleh Klaus Obermayer dan Douglas Trumbull yang legendaris.)

Teaser juga menampilkan apa yang tampak seperti Clarke memberikan pidato yang dilakukan Blanchett di film aslinya, lirik “Ring Verse” Tolkien menelusuri garis keturunan dari berbagai episode melalui tangan elf, kurcaci, pria, dan Pangeran Kegelapan sendiri. Klip ini tampaknya selaras dengan harapan Payne dan McKay untuk mengambil seri ini.

Ini adalah judul yang kami bayangkan dapat hidup di belakang sebuah buku bersama karya klasik JRR Tolkien lainnya. cincin kekuatan “Menyatukan semua kisah utama zaman kedua Middle-earth: Pembentukan Cincin, Bangkitnya Pangeran Kegelapan, kisah epik Numenor, dan aliansi terakhir antara elf dan manusia,” kata Payne dan Mackay dalam sebuah pernyataan bersama. “Sejauh ini, penonton hanya melihat cerita dari satu episode di layar – tapi sebelum ada satu, ada banyak… dan kami bersemangat untuk berbagi cerita epik dengan mereka semua.”

Bersihkan lampiran yang tersembunyi di belakang salinan trilogi Tolkien Anda. Alih-alih Gandalf, Gollum, dan sejumlah hobbit, Payne dan McKay, yang membuat pertandingan besar pertama mereka dengan Kekuatan cincin Setelah bertahun-tahun menulis ulang tanpa kredit, mereka menembak jatuh mereka dan menggali sejarah baru Lord of the Rings. Mereka bergabung dalam perjalanan oleh produser eksekutif Lindsey Webber (Star Trek Beyond), Calum Hijau (Pacific Rim), J.A. Bayona (Dunia Jurassic: Kerajaan yang Jatuh), Belen Atenza (panti asuhan), Justin Double (Hal-hal aneh), Jason Cahill (berhenti dan nyalakan api), Jennifer Hutchison (Sangat buruk), Bruce Richmond (Dari bumi ke bulandan Sharon Tal Iguazuditinggalkan), dan produser Ron Ames (kumbangdan Christopher Newmanpermainan singgasana). Wayne Chi-Yip (pengkhotbahDia adalah co-executive producer dan sutradara dengan Bayona dan Charlotte Brändström.Pembunuh yang tidak mungkin).

READ  Siklus 'Venom' dengan total $284 juta secara global; No Time to Die Mendekati $450 Juta - Tenggat

Siap menjadi “drama multi-musim” – dan bagaimana mungkin tidak dalam skala seperti itu, dengan begitu banyak ruang untuk diliput? – Penguasa Cincin: Cincin Kekuasaan Diluncurkan 2 September.