POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NCT DREAM mengingat reaksi pertama mereka terhadap ‘pola kesalahan’, membahas pertumbuhan mereka sejak debut, dan banyak lagi.

Pada tanggal 28 Maret, NCT MIMPI Mereka mengadakan konferensi pers online untuk perilisan album full-length kedua mereka “Glitch Mode”, pertama mereka dalam sembilan bulan.

Heeshan berkomentar, “Karena ini adalah comeback pertama kami setelah beberapa saat, ini adalah album yang kami persiapkan dengan sangat keras. Saya harap banyak orang akan mendukung kami.” Gino menambahkan, “Kami akan menyoroti pertumbuhan berkelanjutan dari kinerja NCT DREAM.”

Pada 27 Maret, NCT DREAM menghancurkan Catatan pribadi mereka tentang pre-order stok lebih dari 2 juta berada dalam “pola kesalahan”. Gino berterima kasih kepada para penggemar atas semua cinta mereka dan melanjutkan, “Saya terkejut dan tidak percaya ketika pertama kali mendengar berita itu. Dengan mentalitas membalas cinta kepada para penggemar, kami akan menunjukkan kepada Anda pertunjukan dan promosi hebat.”

Para anggota NCT DREAM mengingat reaksi awal mereka terhadap lagu utama mereka “Glitch Mode” dengan Jeno menjelaskan, “Theme [the album] setelan ‘modus kesalahan’ [the song] Modus kesalahan dengan sangat baik. Saya pikir mungkin ada banyak aspek menyenangkan yang bisa kami tunjukkan dengan melakukan “pola kesalahan”. Itu dipilih sebagai lagu utama karena itu adalah lagu yang menyenangkan dan cerdas.”

Ia menambahkan, “Saat pertama kali mendengarnya, saya dapat merasakan perasaan untuk mengekspresikan lagu ini. Saya memikirkannya, dan kemudian dalam hal koreografi, saya membuatnya sambil memikirkan apa yang dapat dilakukan semua anggota untuk melakukannya. membuatnya terdengar lebih baik.”

Jisung berbagi, “Ketika kami pertama kali mendengar ‘pola kesalahan’, semua anggota mengatakan itu sangat mengesankan. Saya menyukai aspek ini dan menyukai bahwa ada bagian yang dapat kami tekankan dalam koreografinya.”

Ketika NCT DREAM debut, semua anggota hanya berusia antara 15 dan 18 tahun.

READ  Miniatur Star Wars dan Bola Voli Tak Tersentuh oleh Tom Hanks dilelang di Los Angeles | Film

Jaemin berkomentar, “Dimulai sebagai pemeran idola ‘remaja tinggi’ dengan”gusiKami telah menunjukkan pertumbuhan kami satu per satu.Sebagai anggota kami telah bekerja keras, kami telah mencapai ‘pola kesalahan’.

Mark menambahkan, “Kami adalah grup yang sedang berkembang. Kami telah melihat banyak pertumbuhan sejak ‘Chewing Gum’, tetapi saya pikir itu banyak muncul dalam musik kami. Saya pikir warna kami mampu mencoba hal-hal baru dan perasaan itu. dari modernitas.”

Melalui promosi ini, NCT DREAM menegaskan bahwa mereka ingin membalas cinta yang mereka terima dari para penggemar. Renjun berbagi, “Untuk pertama kalinya [full-length] Di album, kami memutuskan untuk tidak fokus pada hits dan hanya menampilkan pertunjukan, lagu, dan tarian yang menyenangkan, tetapi kami sangat bersyukur menerima begitu banyak cinta. Dalam promosi ini, kami ingin menangkap hati itu dan bekerja keras untuk membuktikan bahwa kami adalah idola yang layak menerima cinta seperti ini.”

Akhirnya, Mark menyimpulkan: “Kami tidak menganggap remeh cinta yang kami terima. Target kami adalah Perusahaan Musim [nickname for NCT’s fan club NCTzen] Untuk merasakan itu juga melalui album ini. Album kedua kami bukanlah akhir, tapi ini adalah album yang kami buat sambil memikirkan pertumbuhan kami. Menyampaikan semua itu dan menunjukkan citra kami yang ditingkatkan adalah tujuan kami juga.”

Lihat video musik “Glitch Mode” NCT DREAM di sini!

sumber (1)


Bagaimana perasaan Anda tentang artikel ini?