POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Detail eksklusif, foto – WWD

Teyana Taylor bekerja sama dengan putrinya yang berusia enam tahun, Johnny, dalam perampokan terbarunya mode.

Model dan penari pada hari Selasa meluncurkan lini mode barunya, yang disebut JuJuBeez, yang menawarkan gaya pakaian olahraga dewasa dan ramah anak-anak bagi orang tua untuk dicocokkan dengan anak-anak mereka. Taylor juga berkolaborasi dengan inkubator merek fashion Thmbl untuk membuat koleksi tersebut.

“Saya selalu ingin menciptakan dunia untuk Junie yang menunjukkan tidak ada batasan, ketakutan itu tidak nyata dan Anda dapat melakukan apa pun yang Anda impikan,” kata Taylor. “Ini adalah salah satu dari banyak langkah dalam mencoba mengubah narasi yang diberikan pada wanita saat mereka tumbuh dewasa dan memberi tahu mereka apa yang bisa dan tidak bisa mereka lakukan. Saya ingin mengubah narasi ini dan saya akan—semuanya mungkin.”

Gambar kampanye oleh JuJuBeez
kesopanan

Koleksi JuJuBeez menawarkan hoodies, jaket, legging, celana pendek, dan topi ember dalam warna-warna netral seperti krem, coklat, abu-abu dan biru dingin. Koleksi ini juga menawarkan beberapa cetakan grafis, seperti karya olahraga yang menampilkan logo JuJuBeez, jalur warna ombré, atau pola bergaris.

“Saya menyukai perpaduan gaya maskulin dan feminin dalam lemari pakaian saya sendiri dan ingin mewakilinya dalam koleksi mama dan mini ini,” lanjutnya. “Untuk Johnny dan saya, itu semua tentang gaya yang mudah — potongan mudah yang dapat kami masukkan ke dalam kehidupan sehari-hari kami. Kami bermain dengan banyak warna netral yang sangat cocok dengan estetika saya, bersama dengan cetakan grafis yang berani. Koleksi pertama kami menampilkan pola energik dan pakaian tidur itu akan membuat Anda berkilau. Dengan pakaian sehari-hari dan mini Anda mengatur tren untuk lorong.”

Taylor berencana untuk melanjutkan mereknya musim gugur ini dengan koleksi baru yang akan memperluas penawaran pakaian aktif JuJuBeez. Set pertama merek ini dibanderol mulai dari $20 hingga $129 dan akan tersedia di situs webnya mulai Rabu.

Taylor adalah pemain kunci dalam mode Dunia telah ada selama bertahun-tahun sekarang, dan dia melatih desainnya untuk merek seperti PrettyLittleThing dan GCDS yang telah berkolaborasi dengan model pada koleksi dalam beberapa tahun terakhir.

Baca lebih lanjut di sini:

Beyoncé menyanyikan “Break My Soul” di Alaïa Jumpsuit

Candice Swanepoel dan Team Alo Yoga pada koleksi pakaian renang mereka

Maddie Ziegler Berkolaborasi dengan Fabletics untuk Koleksi Terinspirasi Extraterrestrial

READ  ARRAY telah dipilih oleh Ava DuVernay sebagai pemenang dari Institutional Peabody Award 2020