POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Monica Dennis: Siapa pacar Kodak Black yang dikabarkan, Monica Dennis?

Rumor antara Kodak Black yang berusia 25 tahun dan Monica Dennis yang berusia 42 tahun telah beredar di platform media sosial untuk beberapa waktu sekarang.

Monica Dennis baru-baru ini memposting sebuah cerita di Instagram-nya di mana dia berkata, “Pada kencan yang agak menakutkan.” Beberapa jam kemudian saya memposting cerita dengan Kodak Black.

Mereka juga terlihat di video Tik Tok menari dengan lagu baru Kodak, Spin. Video lain juga menjadi viral, di mana keduanya menyanyikan lagu di kursi belakang mobil.

Monica Denise memulai karirnya pada usia sebelas tahun ketika dia menandatangani kontrak dengan Rowdy Records. Monica Denise merilis album debutnya Miss Thang pada tahun 1995, yang mendapatkan popularitas besar.

Kemudian, Monica Dennis bergabung dengan Arista Records dan merilis lagunya For You I Will. Monica Dennis juga merilis duet dengan Brady berjudul The Boy is Mine.

Itu tinggal di puncak tangga lagu Billboard selama 13 minggu. Denise merilis album lain, The Makings of Me, yang mencapai puncak tangga lagu R&B/Hip-Hop Billboard. Monica juga membuat debut filmnya pada tahun 2000 di film Love Song.

pertanyaan dan jawaban

Siapa yang berkencan dengan Monica Dennis?
Dikabarkan bahwa Monica Dennis berkencan dengan Kodak Black.

Berapa perbedaan usia antara Dennis dan Black?
Perbedaan usia antara Dennis dan Black adalah 24 tahun.

Siapa Monica Dennis?
Monica Dennis adalah artis yang pernah bekerja dengan Rowdy Records dan Arista Records. Dia juga memulai debutnya di film Love Song.

Pernyataan Penafian: Konten ini ditulis oleh agensi eksternal. Pendapat yang diungkapkan di sini adalah pendapat dari masing-masing penulis/entitas dan tidak mewakili pandangan Economic Times (ET). ET tidak menjamin, mendukung, atau mendukung konten apa pun dan tidak bertanggung jawab untuk itu dengan cara apa pun. Harap ambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi dan konten yang diberikan benar, diperbarui, dan diverifikasi. ET dengan ini menyangkal setiap dan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan Laporan dan konten apa pun di dalamnya.

READ  'Anda harus': Kebingungan Fox News' membingungkan pemirsa dan membangkitkan kesenangan