POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Masked Singer Season 8 Episode 5 mengungkapkan gadis robot dan ladybug

peringatan rem: Jangan baca dulu kalau belum nonton Season 8, Episode 5 ofpenyanyi yang menyamar“Muppets Night,” yang ditayangkan 26 Oktober di Fox.

jerry! jerry! jerry! pembawa acara talkshow Jerry Springerserta aktor Kat Graham The Vampire Diaries (“The Vampire Diaries”) terungkap dalam topeng ganda terbaru di “The Masked Singer,” saat episode acara Rabu malam merayakan “Night of the Muppets.”

Graham memenangkan peran Robo Girl di episode minggu sebelumnya, tapi dia bukan tandingan trio The Lambs. Dari tiga pertunjukan minggu ini, Springer adalah yang pertama pergi, sebagai Beetle, dengan suara paling sedikit.

Kemudian, Graham terungkap sebagai gadis robo setelah berhadapan dengan Anak Domba dalam pertempuran kerajaan yang semuanya perempuan (mereka berdua bergantian menyanyikan “Call Me” oleh Blondie). The Lambs menang, dan pindah ke episode minggu depan.

“Muppets Night” dibuka dengan Kermit, diikuti oleh juri Nicole Scherzinger, Robin Thicke, Ken Jeong dan Jenny McCarthy Wahlberg yang semuanya tergabung dalam “Rainbow Connection”. Kemudian di meja juri, Miss Piggy ikut bermain tebak-tebakan.

Adapun Beetle, Jenny McCarthy Wahlberg benar dengan Jerry Springer. Robin Thicke Springer juga menebak. Nicole Scherzinger memilih Rowan “Mr. Bean” Atkinson. Ken Jeong mengira itu Mike Myers. Juri tamu Miss Peggy adalah John Larroquette.

Adapun Robo Girl, tidak ada yang benar. Robin Thicke mengira itu Kiki Palmer. Nicole Scherzinger adalah Lisa Koshy. Kata Ken Jeong Sidney Sweeney. Jenny McCarthy Wahlberg memilih Shay Mitchell. Nona Piggy mengira itu… Nona Piggy.

Kat Graham sebagai Robo Girl dan Jerry Springer sebagai Beetle bergabung dengan Gloria Gaynor sebagai Mermaid, Mario Cantoni sebagai Mace, Diamond John sebagai Wizard, Barry Williams/Christopher Knight/Mike Lockenland sebagai Mummies, Montel Jordan sebagai Panther, Jeff Dunham sebagai B -Rat, Chris Kirkpatrick sebagai Hummingbird, Eric Idle sebagai Hedgehog dan William Shatner sebagai Knight Celebrities terungkap dalam “The Masked Singer” season 8.

READ  Apple Menyala Untuk Semua Umat Manusia Musim 4, Writers Guild Disarankan

Beberapa eliminasi dalam satu episode adalah norma kali ini, karena “Penyanyi Bertopeng” mengadopsi format “Raja atau Ratu Penyanyi Bertopeng” yang baru. Musim ini, tiga atau empat selebriti berkostum akan tampil setiap minggu, tetapi hanya satu yang akan menang dan bersaing dengan dua atau tiga orang lainnya pada minggu berikutnya.

Ini akan berlanjut sepanjang musim, dengan tiga finalis bersaing di semi-final setelah setiap putaran. Gitar bertahan dari babak pertama dan merupakan yang pertama mencapai semi final.

Penyanyi Bertopeng memasuki Musim 8 dengan kostum termasuk “The Bride,” “Avocado,” “Venus Fly Trap,” “Sir Bugaboo,” “Scarecrow,” “Hedgehog,” dan “Mummies.” Episode bertema termasuk “Vegas Night”, “Comedy Roast”, “Hall of Fame”, “Muppets Night”, “Andrew Lloyd Webber Night”, “TV Themes”, “90s Night”, “Thanksgiving” dan “Fright Night” Ini tamu musim ini adalah Donnie Osmond dan Andrew Lloyd Webber bonekaWill Arnett, Leslie Jordan, Joel McHale, Tori Spelling, Jon Lovitz, Jodi Sweetin, Carrot Top, Blue Man Group, Lance Bass, Danielle Fishel, Sheila E dan Drew Carey.

Kontestan Musim 8 “membanggakan 32 nominasi Grammy, 16 Penghargaan Emmy, 8 Album Emas, 4 nominasi Golden Globe, 42 nominasi buku, 10 Penghargaan Pilihan Remaja, dan 5 bintang di Hollywood Walk of Fame.”

Berikut kontestan dan penampilan mereka di Night Five:

Anak Domba, “Penyanyi Bertopeng” (Michael Baker/Fox)
rumah ayah

Domba (pemenang)

Lagu: “Hot N Cold” oleh Katy Perry

Tidak suka: kesunyian

ide: tidak bisa melepaskannya

paket komentar audio: “Apakah Anda benar-benar berpikir kami akan merindukan Muppet Night? Tidak mungkin! Miss Piggy telah menjadi ikon gaya kami sejak kami masih kecil. Kami praktis tumbuh bersamanya. Dan satu sama lain. Ya, kami adalah sahabat Beverly Hills sejak hari pertama. Kami cukup band dan kami senang berpura-pura bermain.” Sedikit yang kami tahu bahwa permainan imajinasi kami akan berubah menjadi karier besar di atas panggung dan di layar. Kami telah berkeliling dunia, menghias papan reklame dan terbungkus merah karpet. Tidak banyak orang yang bisa mengatakan bahwa mereka menjalani impian masa kecil mereka berdampingan dengan teman-teman mereka. Tapi kami bisa. Sekarang kami bermain dan berdandan lagi dan kami di sini untuk menunjukkan kepada Anda bahwa kami tidak kehilangan ayunan kami.”

tebakan papan: Kardashian, Haim, Chicks

Robo Girl, “Penyanyi Bertopeng” (Michael Baker/Fox)
rumah ayah

Gadis Robo (Kat Graham)

Lagu: “Bohemian Rhapsody” untuk Ratu

lagu sebelumnya: “Cinderella yang Buruk” dari “Cinderella yang Buruk”

Paket komentar audio: “Pertempuran kerajaan minggu lalu benar-benar tidak nyata. Mengatasi putri duyung masih tidak dapat dilakukan. Dia adalah legenda dan rasanya luar biasa menerima mahkota saya di hadapannya. Jadi, untuk menghormatinya, saya lebih baik menjalani malam melawan dua pemain baru ini. pesaing Saya akan memasang firewall saya dan menjaga Mahkota ini terkunci. Sekarang sebelum saya memutar ulang penampilan saya berikutnya di atas panggung, saya sarankan Anda untuk mengunduh panduan ini. [Lindsay Lohan]. Apakah itu berarti bagimu?”

tebakan papan: Zendaya, Shay Mitchell, America Ferrera, Lisa Koshy

Tebakan lukisan sebelumnya: Jenna Dewan, Becky J, Keke Palmer, Lucy Hale, Cara Delevingne, Selena Gomez

Beetle dan Kermit si Katak, “Penyanyi Bertopeng” (Michael Baker/Fox).
rumah ayah

Kumbang (Jerry Springer)

Lagu: “Cara Anda Melihat Malam Ini” oleh Frank Sinatra

kelemahan: semprotan serangga

ide: berhenti dengan mata-mata

Ide panggung:

Paket komentar audio: “Sama seperti Muppets, hidup saya tidak pernah biasa-biasa saja. Saya lahir di negeri yang jauh, dan semua keluarga saya ingin mengejar impian Amerika. Seperti ladybug yang baik, saya terlibat dalam pelayanan publik. Kemudian saya hidup berubah secara dramatis. Ketika saya dengan cepat menjadi nama rumah tangga, memecahkan rekor di bidang saya. Tetapi terlepas dari upaya terbaik saya, pekerjaan saya digambarkan sebagai yang terburuk sepanjang masa. Tapi saya tidak membiarkan itu memberi saya blues, bro. Karena saya melihat nama saya di pusat perhatian di West End London dan muncul di salah satu film terbesar tahun 90-an Ya Pak, saya punya faktor X ini. Dan tidak menuangkan kacang, tapi inilah satu pemikiran terakhir: Anda pasti sudah mendengar suara saya sebelumnya dan mungkin bahkan meneriakkan nama saya ke TV Anda.”

tebakan papan.: John Larroquette, Rowan Atkinson, Mike Myers, Jerry Springer

Semifinal: harpa

Lagu-lagu sebelumnya: “Sempurna” oleh Pink; “Saya Tidak Punya Apa-apa” oleh Whitney Houston; “Terima kasih telah menjadi teman” (lagu “The Golden Girls”)

Tebakan lukisan sebelumnya: Amber RileyDan AshantiDan Yvette Nicole Brown, Queen Latifah, Jordin Sparks, Fantasia, Jennifer Hudson, Jill Scott, Fantasia, Ariana Deboss