POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jam berapa RHOBH Season 12 Reunion Part 3 tayang di Bravo? Kedatangan Cathy Hilton, tanggal rilis, dan banyak lagi

Ibu Rumah Tangga Sejati di Beverly Hills (RHOBHMusim 12 diatur untuk merilis episode reuni terakhirnya, yang menampilkan Kathy Hilton.

RHOBH Season 12 Episode 24 (Reunion Part 3) akan tayang pada hari Rabu, 26 Oktober 2022, pukul 20.00 EST di Bravo. Acara reality TV dibagi menjadi tiga bagian, terutama karena syuting memakan waktu sekitar 11 jam.

Dua episode reuni terakhir membahas banyak topik kontroversial yang merupakan bagian dari musim 12, termasuk Prasmanan Garcel— Perseteruan Diana Jenkins, cerita “Komentar Gelap” Crystal Kong Minkoff, dan perilaku kejam Lisa Rina. Di episode berikutnya, Kathy akhirnya akan muncul, dan banyak drama diharapkan.


RHOBH Jadwal siaran Reuni Musim 12 Bagian 3

Musim 12 dari Ibu Rumah Tangga Sejati di Beverly Hills (RHOBH) dengan episode reuni terakhir pada hari Rabu, 26 Oktober 2022. Ini akan tayang pada pukul 20.00 EST/PT di Bravo.

Pemirsa juga dapat menonton episode berikutnya di situs web jaringan setelah ditayangkan di saluran. Mereka yang tidak memiliki saluran dapat memilih beberapa penyedia TV, seperti Xfinity, DirecTV, Xtreme, dish, Fubo TV, Sling, Philo, dan Verizon.

Episode ini juga akan tersedia di Peacock di AS dan Hayu di Inggris.


Apa yang Anda harapkan dari episode baru?

Episode sebelumnya berakhir dengan Kathy Hilton Kedatangan pada RHOBH Set reuni musim 12. Dia terlihat menawarkan sebotol tequila untuk timnya di ruang hijau, sementara Kyle Richards terlihat gugup menghadapi adiknya. Saat para pemain menunggu Kathy tiba di atas panggung, Lisa Rinna terlihat berjalan mondar-mandir, bergumam bahwa dia akan mengatakan yang sebenarnya.

Ringkasan resmi dari RHOBH reuni musim 12 Bagian 3 berbunyi:

“Reuni berakhir saat Erica ditugaskan untuk menjawab keputusannya yang dipertanyakan, legal atau tidak; Kathy akhirnya berhadapan dengan Erica dan Lisa untuk menghadapi tuduhan mereka tentang apa yang terjadi di Aspen.”

Pratinjau terakhir dari episode reuni menunjukkan pembawa acara Andy Cohen bertanya Erica Jane tentang anting-antingnya yang terkenal. Dia bertanya mengapa dia mengajukan banding di pengadilan untuk mengembalikan anting-anting berlian, yang dikatakan telah menjadi bagian dari gugatan penipuan mantan suaminya Tom Girardi.

READ  Penggemar SRK 'menggigil, muntah' setelah teaser Patan dirilis, Ranveer Singh memuji 'Kembalinya Raja' | Bollywood

Dalam preview tersebut, Erica terlihat enggan menjawab pertanyaan terkait kasus hukum tersebut. Kemudian Kathy menginterogasinya karena membocorkan pers. Di akhir musim 12, Kyle mengungkapkan bahwa PR Erica telah membocorkan detail tentang insiden Cathy Aspen kepada pers.

RHOBH Pratinjau musim kedua Reunion Part 3 juga menampilkan perseteruan yang telah lama ditunggu-tunggu antara Kathy dan Lisa. Lisa menyatakan bahwa dia “terkejut” oleh kemarahan Kathy pada Aspen dan hal-hal buruk yang dia katakan tentang Kyle dan yang lainnya.

Sebagai tanggapan, Kathy berkata:

“Saya tidak pernah mengatakan itu. Saya mengatakan hal-hal lain. Apakah Anda ingat mengatakan kepada saya, ‘Saya mengerti, saya mengerti.’ Anda sedang berkhotbah kepada paduan suara, apakah Anda ingat kata-kata itu?”

Kemudian Lisa terlihat menolak pertanyaan Cathy. Pratinjau berakhir dengan Kyle menangis, dan dia meminta Lisa untuk menghentikan perseteruan karena itu terlalu memengaruhinya. Kathy juga akan menyebut Lisa “pengganggu terbesar Hollywood” dan menuduhnya memaksa Lisa Vanderpump keluar dari Bravo.

Pemirsa dapat menonton RHOBH Reuni Musim 12 Bagian 3 pada hari Rabu di Bravo pukul 20.00 ET.

Tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda