POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita WarnerMedia, opsi olahraga untuk HBO Max

Berita dan olahraga pasti akan mendapat tempat di dunia penyiaran, tetapi mungkin memerlukan format dan konsep pemrograman baru agar sesuai dengan kebutuhan audiens modern, menurut eksekutif yang mengawasi Warner Mediaini HBO Max.

Pemrograman berita dan olahraga merupakan faktor penting dalam menjaga konsumen tetap terhubung dengan langganan kabel dan satelit di era pemotongan kabel. Andy ForsellGM HBO Max, berbicara Kamis di konferensi investor yang diselenggarakan oleh Barclays. Tetapi cara format ini disajikan kemungkinan akan berubah untuk pemirsa streaming, katanya.

“Ini bukan hanya tentang bagaimana permainan itu disajikan,” katanya tentang siaran olahraga yang termasuk dalam kesepakatan hak dengan anak perusahaan Turner Sports. “Konten bahu-membahu tentang apa? Haruskah bakat yang terkait dengannya berbeda di dunia digital? “Mengenai berita, Forsell mengatakan WarnerMedia sedang mempelajari apakah konten dari CNN “Ini adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan secara mandiri, dan itu adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan sebagai bagian dari HBO Max. Ini sedang dikerjakan sekarang.”

Komentar CEO datang ketika WarnerMedia lebih fokus pada streaming video. Perusahaan awal pekan ini meluncurkan versi HBO Max yang didukung iklan. Dan pada bulan April, terungkap Kontrak tujuh tahun baru dengan National Hockey League Penyiaran permainan diperbolehkan, meskipun eksekutif telah memperingatkan bahwa mereka tidak berharap untuk melakukannya di musim pertama di bawah perjanjian baru. Di balik layar, eksekutif dari WarnerMedia Mempelajari kemungkinan port penyiaran video untuk CNN Mereka kemungkinan akan mengasosiasikan reporter dan reporter dengan program dan topik yang mereka sukai. “Kami tidak berpikir itu hanya pekerjaan kembali [news content] dan menempatkannya secara online dalam bentuk yang dipandu IP, “kata Forsell. “Kami pikir beberapa di antaranya perlu diubah.”

READ  Cloud Records, LLC Cpathia Jenkins memamerkan rilis baru baru "I'm Strong" yang menggabungkan inspirasi dan memberi energi pada R&B/Soul Fusion

Forssell memperkirakan bahwa banyak perusahaan media dengan layanan streaming akan bereksperimen di sejumlah area berbeda selama tahun 2021 dan 2022, termasuk cara terbaik untuk mendistribusikan film dan film di bioskop dan tempat broadband baru.