POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mohit Malik saat kembali bekerja: Saya tidak bisa duduk dan menunggu, saya harus menjalankan rumah saya

Aktor Mohit Malik siap untuk mematahkan istirahat ayah yang dipaksakan sendiri dan secara aktif mengerjakan proyek penyaringan. Tapi itu datang dengan banyak frekuensi.

“Saya sangat sibuk dengan Ekbir (anaknya) sejauh ini. Itu adalah sesuatu yang saya tunjukkan. Saya ingin tinggal di rumah selama dua bulan pertama dan bulan terakhir kehamilan Adit. Sekarang, saya ingin kembali. Saya bertemu orang, saya akan novel. Malik berkata, Siapa yang menjadi ayah pada bulan April tahun ini, “Saya akan memilih sesuatu jika saya suka.”

Dengan bayi di rumah, pergi ke lokasi syuting dan syuting tanpa masker datang dengan ketakutan tertular virus dan itu juga mengganggunya.

Ada keraguan. Tetapi pada akhirnya, kita semua harus melakukan apa pun yang dikatakan dan dilakukan. Saya harus pergi mengatur dan mengelola rumah saya. Saya harus bekerja. (Saya harap) memvaksinasi sabka, Galdi Huga, tindakan pencegahan akan diambil, dan saya akan mengambil semua tindakan pencegahan, ”kata pria berusia 37 tahun itu kepada kami.

Dia melanjutkan, “Saya harap tidak ada yang terjadi. Saya harus pergi ke lokasi syuting. Saya harus bekerja. Anda tidak bisa duduk di rumah sambil berpikir ‘Saya tidak akan pergi.’ Lalu siapa yang akan mengelola rumah saya? untuk pergi keluar dan bekerja. Anda tidak bisa hanya duduk di rumah dan berada di sana.” di Instagram”.

dikenal sebagai Banu Main Terry DulhanDan Dolly Armano KDan MiliDan Kulfi Kumar BagiwalaMalik juga berpartisipasi dalam reality show dance seperti Kembali ke Baliye Dan Dakhla Jah. Sekarang, dia ingin memperluas cakrawalanya ke web, tetapi dia tidak meninggalkan layar kecil.

“Saya telah bekerja sangat keras selama 14 tahun karir saya. Saya tidak ingin berhenti dari TV atau beralih atau mengambil jeda satu tahun untuk mencoba sesuatu yang lain. Ya, saya terbuka untuk itu tetapi saya tidak ingin keluar dari TV. Layar kecil memiliki ekstensi yang bagus,” akunya.

READ  Bintang yang Diingat di Game Komedi Pertama - Batas Waktu

Malik mencari peran “multi-dimensi”. “Pasti sesuatu yang menggairahkan saya. Sesuatu tidak memungkinkan saya untuk tidur. Itu menggairahkan saya, jika tidak maka menjadi sangat membosankan.”